IBL

Memphis Grizzlies tampil apik ketika menghadapi Oklahoma City Thunder berskuat lengkap. Grizzlies menumbangkan Thunder dengan skor 115-103 di FedEx Forum, Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, Senin 25 Maret 2019 waktu setempat. Mereka mampu memenangkan itu meski Thunder punya trio Paul George, Dennis Schroder, dan Russell Westbrook yang produktif.

George bahkan bisa mencetak dobel-dobel 30 poin dan 12 rebound di pertandingan itu. Schroder 25 poin dari bangku cadangan. Westbrook 16 poin, 5 rebound, dan 7 asis. Namun, mereka tetap kalah melawan Grizzlies.

Grizzlies menang berkat Bruno Caboclo. Forwarda bernomor punggung lima itu mencetak dobel-dobel 24 poin dan 11 rebound. Tyler Dorsey, garda, membantunya dengan 21 poin, 8 rebound, dan 5 asis. Jonas Valanciunas dobel-dobel 18 poin dan 14 rebound. Delon Wright dobel-dobel 18 poin dan 13 asis. Justin Holiday 17 poin, 7 rebound, dan 5 asis.

Grizzlies juga membuka pertandingan dengan baik. Mereka bisa unggul selisih delapan poin (31-23). Namun, Thunder memangkas itu di kuarter dua. Tim asuhan Billy Donovan tersebut mencetak 25 poin. Grizzlies hanya 23. Akibatnya, mereka unggul selisih enam poin (54-48).

Di kuarter tiga, kedua tim bersaing sengit. Grizzlies berusaha menjaga asa. Thunder mencoba meretas pertahanan. Mereka hampir imbang di kuarter itu. Namun, Grizzlies berhasil mencetak dua angka. Mereka jadinya unggul dengan selisih delapan poin lagi (86-78).

Setelah itu, persaingan tidak surut. Keduanya sempat sengit lagi di kuarter empat. Grizzlies berhasil memanfaatkan momentum di pengujung pertandingan. Mereka unggul perolehan poin 29-25 dan menutup pertandingan dengan kemenangan.

Grizzlies menang 115-103.

Dengan kemenangan itu, Grizzlies kini telah mengemas 33 kemenangan. Namun, jumlah kekalahan mereka terlalu banyak (44) sehingga berada di peringkat 13 klasemen sementara Wilayah Barat. Mereka gagal ke playoff meski masih menyisakan pertandingan. Selanjutnya, Grizzlies akan melawan juara bertahan Golden State Warriors lusa. Sementara itu, Thunder akan menjamu Indiana Pacers di Oklahoma City. (GNP)

Foto: NBA

Komentar