IBL

Honda DBL Indonesia All-Star 2018 menyelesaikan latihannya di Amerika Serikat. Setelah berlatih di berbagai tempat, mereka menutup rangkaian latihan bersama Jordan Lawley. Mereka berlatih bersama pelatih para pemain dan legenda NBA itu di di Asics Sports Performance Center, Irvin, California, Amerika Serikat, Senin 25 Februari 2019 waktu setempat.

Selama berlatih dengan Lawley, All-Star mendapat banyak pelajaran. Mereka bukan saja bisa mengaplikasikan fundamental dengan bantuan imajinasi dan target tertentu, tetapi juga saling apresiasi. Sebab, Lawley meminta All-Star untuk menghargai satu sama lain. Hal itu dilakukan demi mendorong teman-temannya untuk berkembang.

Ketika latihan, Lawley juga mengesankan para pelatih. Dengan metode interaktif yang ia gunakan, para pelatih All-Star terinspirasi untuk mengadaptasi hal yang sama ketika pulang nanti. Jadi, selain All-Star, para pelatih juga bisa membawa oleh-oleh untuk dibagikan kepada teman-teman dan anak-anak didiknya. Honda DBL All-Star pada akhirnya menjadi sebuah perjalanan yang sarat pengalaman.

 

(GNP)

Komentar