IBL

Houston Rockets akan kembali bertemu Los Angeles Lakers setelah jeda All-Star 2019. Mereka akan bertanding di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis 21 Februari 2019 waktu setempat. Chris Paul, garda Rockets, pun akan bersua Rajon Rondo pascaperkelahian mereka.

Sebelumnya, Paul memang sempat berkelahi dengan Rondo. Ia melayangkan pukulan kepada garda Lakers itu lantaran merasa wajahnya diludahi. Baku hantam pun tidak terhindarkan. Untungnya, para pemain dan ofisial segera melerai mereka dengan mengeluarkan keduanya dari pertandingan. NBA bahkan menghukum Paul dan Rondo dengan larangan bertanding dan sejumlah denda.

Belakangan, kendati pernah bermasalah, Paul rupanya sudah melupakan perkelahiannya dengan Rondo. Ia mengatakan, dirinya sudah hijrah dari insiden itu. Ia tidak akan mempermasalahkannya lagi.

“Saya lupa soal itu, tahu apa yang saya katakan?” kata Paul seperti dikutip Tim MacMahon, ESPN, dalam cuitannya di Twitter. “Setelah denda keluar dari kantung saya, saya segera melupakannya.”

Kini, keduanya akan bertemu kembali pascaperkelahian tersebut. Rocket sebenarnya sudah bertemu Lakers lagi setelah Paul dan Rondo berkelahi. Namun, Rondo saat itu tidak bisa tampil karena tengah memulihkan diri dari cedera tangan. Oleh karena itu, pertemuan nanti akan menjadi pertemuan perdana mereka.

Rockets dan Lakers hingga Februari ini sudah bertemu tiga kali. Rockets sementara ini memenangkan semua pertandingan. Pertandingan lusa akan menjadi pertemuan terakhir mereka di NBA 2018-2019. (GNP)

Foto: NBA

Komentar