IBL

Atlanta Hawks mengalami lanjutan laga NBA melawan Los Angeles Lakers, Selasa malam, 12 Februari 2019, waktu setempat. Mengambil tempat di State Farm Arena, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, gim berlangsung cukup kompetitif. Kedua tim bergantian mengambil keunggulan setiap tutup kuarter. Namun, penampilan apik duo pemain muda Hawks, Trae Young dan Collins membantu Hawks menutup gim dengan kemenangan 117-113.

Ruki, Young, mencetak dobel-dobel di gim ini dengan 22 poin, 6 rebound, dan 14 asis selama 38 menit bermain. Sementara pemain tahun kedua, Collins, menambahkan jumlah poin yang sama dengan tambahan 8 rebound, dan 3 asis. Kedua pemain ini mengombinasikan 11 dari 14 percobaan tembakan gratis yang mereka dapat.

Taurean Prince menjadi pencetak angka terbanyak selanjutnya usai mengemas 17 poin dan 6 rebound. Dewayne Dedmond menyusul dengan 12 poin dan 5 rebound. Pemian super legenda, Vince Carter, mencetak 11 poin dan 5 rebound. Alex Len yang bermain selama 12 menit melengkapi daftar dengan 11 poin plus 2 rebound.

Dari kubu Lakers, LeBron James masih menjadi pemimpin tim. Bermain selama 43 menit, ia mengemas 28 poin, 11 rebound, 16 asis, 3 steal, dan 1 blok. Duet pemain muda, Kyle Kuzma dan Brandon Ingram sama-sama mengemas 19 poin di gim ini. Kuzma menambahkan 5 rebound sementara Ingram 6 rebound. Reggie Bullock menyusul dengan 15 poin dan 5 rebound. Dari bangku cadangan, Rajon Rondo mengemas 13 poin, 7 rebound, dan 4 asis sementara Kentavious Caldwell-Pope mencetak 13 poin dan 2 rebound.

Bagi Lakers, hasil ini adalah kekalahan kedua beruntun mereka. Lakers kini semakin kesulitan menembus batas akhir playoff, peringkat delapan. Tim asuhan Luke Walton itu kini bertengger di peringakt 10 klasemen sementara Wilayah Barat dengan 28 kali menang dan 29 kali kalah. Sementara bagi Hawks, kemenangan ini memutus rangkaian tiga kekalahan beruntun mereka. Hawks kini menempati peringkat 12 klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor menang-kalah (19-38).

Lakers akan kembali kandang mereka untuk gim selanjutnya guna menghadapi Houston Rockets, lusa, waktu setempat. Setali tiga uang, Hawks akan bertahan di kandang untuk menanti kunjungan tim terburuk Wilayah Timur, New York Knicks, di hari yang sama. (DRMK)

Foto: hawks.com

 

Komentar