IBL

Milwaukee Bucks tampil fantastis ketika menghadapi Washington Wizards dalam pertandingan lanjutan NBA 2018-2019. Mereka berhasil memenangkan pertandingan 148-129 dengan permainan pembuka yang luar biasa. Bucks saat itu berhasil mencetak rekor tertinggi musim ini dengan mencetak 50 poin di kuarter pertama. Perolehan poinnya selama pertandingan juga menjadi yang tertinggi di musim ini.

Giannis Antetokounmpo berhasil keluar sebagai pemain paling produktif. Ia mencetak 43 poin, 6 rebound, 4 asis, dan 3 steal di pertandingan ini. Perolehan poinnya hari ini hampir mengimbangi perolehan poin tertinggi selama karirnya. Ia hanya kurang satu poin untuk melakukan itu.

Selain Antetokounmpo, Eric Bledsoe, garda, lalu membantunya dengan dobel-dobel 22 poin dan 11 rebound, plus 6 rebound dan 2 steal. Sementara itu, tiga pemain utama lainnya seperti Malcolm Brogdon (18 poin), Khris Middleton (16 poin), dan Brook Lopez (11 poin) juga mampu mencetak dobel digit poin. Ersan Ilyasova, pemain cadangan, menambahkan 12 poin. Enam pemain itu produktif membawa Bucks kepada kemenangan.

Di kubu Wizards, Bradley Beal mencetak 30 poin, 8 rebound, 4 asis, dan 3 steal. Thomas Bryant dobel-dobel 26 poin dan 14 rebound. Jeff Green 22 poin. Tomas Satoransky 16 poin. Sam Dekker 12 poin. Namun, mereka gagal mencuri kemenangan di Fiserv Forum karena Bucks benar-benar fantastis.

Bucks unggul 50-35 di kuarter satu, lalu menambah 35 poin lagi di kuarter selanjutnya sambil menahan lawan di angka 30. Mereka pun memimpin dengan total 85-65. Namun, Wizards rupanya tidak begitu saja menyerah. Mereka berhasil mencetak 42 poin. Itu merupakan perolehan poin dalam satu kuarter paling tinggi mereka di musim ini.

Kendati begitu, skor sementara tetap berpihak pada Bucks dengan total 120-107. Wizards pun terus menekan di kuarter akhir untuk mengambil alih keunggulan. Namun, Bucks kukuh berada di atas angin dengan unggul perolehan poin 28-22. Bucks menutup pertandingan dengan kemenangan 148-129.

Setelah ini, Bucks akan menemui Dallas Mavericks di Texas lusa. Mereka tengah memburu kemenangan lain untuk terus berada di atas angin. Sementara itu, Wizards mesti pulang untuk menyambut Cleveland Cavaliers di hari yang sama. (GNP)

Foto: NBA

Komentar