IBL

Tembakan jarak jauh tidak berjalan dengan baik, tetapi pertahanan Milwaukee Bucks malam ini memberi mereka kemenangan bersejarah. Bucks menang 109-95 atas New York Knicks, di Madison Square Garden, Selasa malam, waktu Amerika Serikat. Ini menjadi kemenangan pertama Bucks di laga Hari Natal setelah 41 tahun. Antetokounmpo mencetak 30 poin, 14 rebound, empat steal, tiga asis dan dua blok dalam 35 menit.

Tembakan Bucks buruk, karena hanya mencetak enam tripoin dari 32 percobaan (18,8 persen). Tapi Bucks bermain sangat bagus dalam bertahan. Mereka membuat 10 steal dan tujuh blok, serta memaksa Knicks melakukan banyak kesalahan. Bucks membuat Knicks pemain-pemain Knicks tidak mendapatkan ruang terbuka untuk menembak.

Di kuarter ketiga, Bucks membuat Knicks melakukan enam turn over yang berbuah 10 poin untuk Bucks. Kemudian drive dari Antetokounmpo, Malcolm Brogdon dan Eric Bledsoe memberi Bucks 36 poin dan unggul 19 poin atas Knicks di akhir kuarter ketiga. Bucks mencetak akurasi 12 dari 13 percobaan di kuarter ini, tapi tidak termasuk tripoin.

Selain dominasi Antetokounmpo, Bucks mendapatkan sumbangan poin banyak dari Brook Lopez (20 poin), Malcolm Brogdon (17 poin), Thon Maker (12 poin), dan Eric Bledsoe (11 poin). Di kubu Knicks, Kevin Knox mencetak 21 poin, disusul Tim Hardaway Jr. (14 poin, 10 rebound), Noah Vonleh (14 poin, 15 rebound), Enes Kanter (12 poin), dan Emmanuel Mudiay (11 poin).

Selanjutnya, kedua tim akan bertemu lagi hari Jumat malam, waktu Amerika Serikat. Kali ini pertandingan berlangsung di rumah Milwaukee Bucks. (tor)

Foto: nba.com

Komentar