IBL

Hingga pertandingan keempat, Milwaukee Bucks masih belum tersentuh kekalahan. Rabu malam, waktu Amerika Serikat, Bucks menang 123-108 atas Philadelphia 76ers di Fiserv Forum, Millwaukee. Giannis Antetokounmpo mencetak triple-double dengan 32 poin, 18 rebound, 10 asis. Ia juga menambahkan tiga blok dan dua steal.

Performa menawan Bucks juga didukung oleh Khris Middleton yang menghasilkan 25 poin, sedangkan Brook Lopez menambahkan 21 poin. Bucks kali ini tidak diperkuat oleh Matthew Delavedova yang sakit, serta D.J. Wilson yang menderita cedera hamstring.

Di sisi Sixers, sebenarnya mereka yakin untuk bisa mencuri kemenangan. Karena Ben Simmons sudah kembali tampil. Simmons tidak bermain saat Sixers kalah 132-133 di laga sebelumnya melawan Detroit Pistons. Kehadirannya memang membuat Sixers lebih baik di kuarter pertama. Sayangnya mereka tidak mampu bertahan hingga akhir.

Simmons mencetak triple-double. Simmons selesai dengan 14 poin, 13 rebound dan 11 asis, sedangkan Joel Embiid mencetak dobel-dobel dengan 30 poin dan 19 rebound.

Milwaukee Bucks kini menjadi salah satu tim terbaik di Wilayah Timur. Apalagi LeBron James sudah pindah ke Los Angeles Lakers. Kini Bucks ikut meramaikan perebutan tahta Wilayah Timur.

Di awal musim 2018-2019, Bucks membuka musim dengan kemenangan atas Charlotte Hornets, Indiana Pacers, New York Knicks dan terakhir Philadelphia 76ers. Rekor 4-0 yang dicetak Bucks menjadi yang terbaik sejak tahun 2001-2002.

Selanjutnya, Bucks akan bertandang ke Minnesota untuk menghadapi Timberwolves pada Jumat malam. Sedangkan Sixers akan menjamu Charlotte Hornets, Sabtu malam, waktu Amerika Serikat.(*)

Foto: nba.com

Komentar