IBL

San Antonio Spurs menang 125-87 atas Los Angeles Clippers, Kamis malam, waktu Amerika Serikat. Ini jadi catatan poin tertinggi Spurs musim ini. Spurs sudah memenangkan empat laga beruntun. Termasuk tiga kemenangan dari enam laga terakhir di rumah sendiri. Prestasi terbaik Spurs untuk pertama kalinya dalam 22 tahun.

Clippers tidak punya jawaban untuk LaMarcus Aldridge. Dia tidak bisa dihentikan di bawah ring, bahkan bisa mencetak tripoin. Aldridge memasukkan 27 poin dengan 12 dari 14 percobaan tembakan. Selain Aldridge, ada lima pemain dengan poin digit ganda yaitu Rudy Gay (21 poin), DeMar DeRozan (14 poin), Marco Belinelli (14 poin), Derrick White (11 poin), dan Bryn Forbes (10 poin). Forbes malam ini mencetak poin ke-1.000 di NBA.

Spurs mencetak 38 poin di kuarter pertama. Mereka mencetak 60 persen tembakan. Lalu di kuarter ketiga, Spurs unggul 32-20. Sedangkan di kuarter keempat, Spurs menahan Clippers hanya mencetak 10 poin. Di kubu Clippers, poin terbanyak dicetak oleh Tobias Harris dengan sumbangan 17 poin.

Spurs akan menghadapi Chicago Bulls, Minggu malam, waktu Amerika Serikat. Sementara itu, Clippers menjamu tamunya, Oklahoma City Thunder. (tor)

Foto: nba.com

Komentar