IBL

Penguasaan area kunci yang baik, membuat Singapore Slingers menang 98-88 atas Macau Black Bears, Jumat, 30 November 2018. Slingers membuat 70 poin di area cat (paint area) dan merebut 47 rebound. John Fields mencetak 32 poin, sembilan rebound, dan tujuh asis.

Para pemain Slingers berhasil mengirimkan 28 asis sepanjang pertandingan. Mereka fokus menghancurkan area kunci Black Bears. Sebab Slingers hanya memasukkan empat tripoin dari 17 percobaan.

Kunci kemenangan Slingers kali ini karena faktor pertahanan yang baik. Mereka berhasil menghentikan Ryan Watkins. Senter Black Bears itu hanya berhasil membuat 11 poin dan 16 rebound. Poin terbanyak untuk Black Bears dicetak oleh Anthony Tucker dan Mikh McKinney yang masing-masing menyumbang 26 poin.

Slingers makin dominan lewat performa menawan John Fields. Selain itu ada Delvin Goh yang berhasil membuat 20 poin dan 10 rebound. Xavier Alexander hampir membuat tripel-dobel dengan torehan 16 poin, sembilan rebound, dan delapan asis.

Slingers kini mengumpulkan tiga kemenangan beruntun dari empat laga. Sedangkan Black Bears sudah kalah dua kali dalam lima pertandingan. Slingers akan bermain lagi pada 9 Desember 2018 menghadapi Wolf Warriors. Sementara Black Bears akan menjamu CLS Knights Indonesia, 2 Desember 2018, di Nanhai Gymnasium. (tor)

Foto: ASEAN Basketball League

Komentar