IBL

Oklahoma City Thunder menang 98-80 atas Houston Rockets, Kamis malam, waktu Amerika Serikat. Ini menjadi kemenangan beruntun ketujuh bagi Thunder. Hebatnya, dua kemenangan terakhir diraih tanpa adanya Russell Westbrook yang masih dalam masa penyembuhan cedera pergelangan kaki kiri.

Paul George menjadi pendulang angka terbanyak untuk Thunder dengan 20 poin, 11 rebound, 6 asis dan 5 steal. Steven Adams menambahkan 19 poin dan 10 rebound. Sedangkan Terrance Ferguson dan Dennis Schroder masing-masing mencetak 14 poin.

James Harden mencetak 19 poin, dengan hanya memasukkan 7 dari 19 percobaan tembakan. Clint Capela menambahkan 17 poin dan Chris Paul menghasilkan 10 poin. Lebih buruk lagi, Carmelo Anthony malam ini hanya mencetak dua poin. Ia memasukkan 1 dari 11 percobaan tembakan.

Thunder sudah memimpin 59-45 di separuh pertandingan. Mereka mencetak akurasi 53,8 persen. Selama kuarter kedua. George membuat lima tembakan dan mencetak 14 poin. Pertahanan Thunder membuat Chris Paul dan Carmelo Anthony tidak bisa mencetak poin hingga babak pertama usai.

Berikutnya, Thunder terbang ke Dallas untuk bertamu ke rumah Mavericks, Sabtu malam. Sementara Rockets akan berhadapan dengan San Antonio Spurs di AT&T Center.(*)

Foto: nba.com

Komentar