IBL

Setelah Spiderman dalam berbagai versi tayang, kini giliran Venom sang anti-hero memiliki filmnya sendiri. Columbia Pictures bersama Sony Pictures dan Marvel rencananya akan menayangkan film Venom pada Oktober 2018 mendatang. Mereka bahkan sudah menayangkan trailer film tersebut di YouTube pada April lalu.

Sejak pertama kali tayang, trailer tersebut telah ditonton lebih dari 64 juta kali per 27 Juni 2018. Itu artinya, trailer Venom lebih banyak ditonton di YouTube daripada cuplikan film Spiderman mana pun. Trailer Spiderman: Homecoming, misalnya, ditonton kurang dari 28 juta kali.

Meski acuan itu tidak serta merta menyimpulkan Venom lebih populer dari Spiderman, jumlah pemirsa trailer tersebut mengindikasikan film sang anti-hero bakal laku di pasaran.

Venom sendiri sempat muncul di film Spiderman 3 pada 2007. Saat itu, aktor Topher Grace masih memerankan Eddie Brock alias Venom dengan peran minor di dalamnya. Namun, setelah delapan tahun berlalu, kini Venom memiliki semangat baru dengan film khusus untuknya.

Dalam film barunya, Topher Grace tidak akan lagi memerankan Venom. Tom Hardy, aktor kelahiran Inggris, telah resmi menggantikannya untuk memerankan sang anti-hero. Ia sudah melakukan proses syuting pada 2017 lalu. Pemirsa tinggal menunggu filmnya tayang pada 5 Oktober 2018.

Selamat menanti Venom!    

Foto: venom.movie

Komentar