IBL

Toronto Raptors melakoni laga lanjutan mereka di NBA musim 2017-2018 Jumat malam, 2 Maret 2018 waktu setempat. Bertandang ke markas Washingon Wizards, Capital One Arena, Washington D.C., Amerika Serikat, Raptors mendapatkan perlawanan sengit. Meski susah payah, anak-anak asuh Dwyane Casey berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 102-95.

Pemain andalan Raptors, DeMar DeRozan, menjadi aktor utama kemenangan timnya pada laga ini. Ia mencetak 23 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Sahabat karib DeRozan, Kyle Lowry, berusaha membantu dengan 10 poin, 7 rebound, dan 5 asis. Dari bangku cadangan ada nama C.J. Miles yang tampil gemilang dengan mencetak 20 poin selama 20 menit bermain.

Perlawanan terbaik Wizards datang dari duo Otto Porter Jr. dan Bradley Beal. Porter Jr. keluar sebagai top skor tim dengan mencetak 24 poin dan 6 rebound. Sementara Beal membuntuti dengan 23 poin, 7 rebound, dan 6 asis. Markieff Morris juga tampil bagus dengan mencetak 15 poin dan 5 rebound. Tomas Satoransky menjadi pemain keempat yang mencetak dua digit angka dengan 10 poin. Sayangnya, tidak ada bantuan berarti dari bangku cadangan WIzards. Dari enam pemain cadangan yang tampil, total mereka hanya mencetak 15 poin.

Secara keseluruhan, kedua tim bermain cukup berimbang dalam beberapa aspek statistik. Bahkan, Wizards masih unggul dalam akurasi tiga angka, akurasi lemparan gratis, hingga offensive rebound. Sayangnya, tim asuhan Scott Brooks ini bermain sangat ceroboh. Total mereka melakukan 17 kesalahan sendiri berbanding hanya 7 milik Raptors.

Kemenangan ini membuat Raptors total memenangi 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka. Satu-satunya tim asal Kanada ini juga makin kokoh di puncak klasemen sementara Wilayah Timur dengan 44 kemenangan dari 61 laga. Sementara Wizards masih tertahan di peringkat empat klasemen sementara di wilayah yang sama dengan 36 kemenangan dari 63 laga.

Selanjutnya, Raptors akan kembali ke kandang mereka untuk menjamu tim yang sedang babak belur, Atlanta Hawks. Sementara Wizards masih akan melakoni dua laga kandang lagi, dan yang terdekat adalah menjamu Indiana Pacers, Minggu malam, 4 Maret 2018 waktu setempat.

Foto: TSN

Komentar