IBL

Merek sneaker kenamaan Vans kembali membuat kolaborasi unik. Untuk kolaborasi kali ini, Vans memilih tema lebih kalem. Sebelumnya, merek asal Amerika Serikat itu menelurkan koleksi sangar bersama band cadas Metallica.

Yang terbaru, perusahaan yang didirikan Paul Van Doren ini bekerja sama dengan Nickelodeon. Rumah produksi kartun ini meraih kesuksesan besar lewat serial kartun berjudul Spongebob Squarepants. Karakter menggemaskan dibalut dengan cerita yang lucu jadi alasan mengapa karya Stephen Hillenburg itu mendunia. Seperti yang Anda duga, Vans dan Nickelodeon merilis kolaborasi berhiaskan gambar tokoh-tokoh di serial Spongebob Squarepants.

Walau lebih kalem dari kolaborasi sebelumnya, Vans menggunakan basis yang lebih eksklusif. Mereka menjadikan basis Sk8 Hi, Authentic, dan Slip On lewat lini eksklusif Vault by Vans. Vault adalah lini eksklusif Vans yang menspesialisasikan diri dalam produksi sepatu Vans dengan sentuhan mewah dan kualitas bahan dasar terbaik

Tak hanya sepatu, Vans dan Nickelodeon juga merilis aksesoris lain. Mereka membuat kaos, kaos lengan panjang, celana olahraga edisi khusus Spongebob Squarepants x Vault by Vans berbasis warna merah muda. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan papan skateboard edisi ini dengan jumlah yang terbatas.

"Vans telah mengombinasikan karakter ikonik kami dengan estetika Vans. Kombinasi itu menghasilkan karya yang akan disukai oleh para penggemar dari segala lapisan usia. Kolaborasi terbatas ini kian mengangkat gaya yang sudah terkenal kami," kata Jose Castro dari Nickelodeon Soft Lines Licensing and Global Fashion Collaborations dilansir dari laman Hot New Hip Hop.

Bagian paling mencolok dari edisi ini tentu saja adalah motif sepatu. Anda dapat menemukan karakter seperti Spongebob Squarepants, Patrick Star, hingga Plankton menghiasi bagian atas. Nickelodeon menambahkan detail lain di bagian lidah basis Sk8 Hi dengan gambar rajut Spongebob Squarepants. Sementara karakter lain seperti Sandy, Squidwards dan Mr. Krab melengkapi penampilan lucu dan unik papan skateboard di edisi ini.

Vans juga telah membocorkan informasi lebih lanjut perilisan edisi ini. Mereka mematok harga antara AS$45-260 untuk ukuran dewasa dan anak-anak. Hanya beberapa gerai terpilih Vans yang mendapat jatah untuk memasarkannya. Pembelian online hanya dilakukan di situs web resmi Vault by Vans. Keputusan tersebut mengindikasikan bahwa kolaborasi ini dirilis lebih terbatas dari kolaborasi dengan Metallica.

Sumber Foto: Vans, Hubwav, Huh Magazine

Komentar