IBL

Perpindahan Paul George dari Indiana Pacers ke Oklahoma City Thunder merupakan salah satu perpindahan terebesar yang terjadi musim ini. Perpindahan ini juga menarik banyak perhatian penggemar NBA untuk menyaksikan bagaimana Paul bermain bersama Russell Westbrook.

Ekspektasi tinggi tersebut ternyata dijawab dengan baik oleh Paul. Hingga tengah musim, pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil mencatatkan rataan 22, 5 poin, 5,4 rebound, dan 2,2 steal per laga. angka tersebut membuat Paul dipilih Komisioner NBA Adam Silver untuk menggantikan DeMarcus Cousins yang cedera.

Seusai laga All-Star, Paul melakukan tanya-jawab dengan awak media yang hadir di sana. Mainbasket merangkum sesi tersebut berdasarkan rilis resmi yang diberikan NBA kepada media peliput yang hadir.

Bagaimana perasaan Anda bermain di California?

Saya sangat menikmatinya. Bermain di hadapan teman dan keluarga saya, bermain di salah satu lapangan terbaik di dunia.

Apa yang Anda rasakan bermain di kota asal Anda? Di hadapan semua sanak keluarga Anda?

Saya berasal dari kota kecil di ujung Los Angeles. Bisa bermain di lapangan terbaik di Los Angeles tentu merupakan momen yang tak terlupakan. Ini adalah malam yang spesial.

Apa yang LeBron katakan pada Anda di ruang ganti sebelum laga?

Kami ingin menang, kami juga ingin memperagakan pertahanan. Kami tepat berada di tempat yang kami inginkan. Kami tahu paruh kedua pertandingan intensitas akan meningkat. Kami melakukan segalanya untuk menang.

Apa yang terjadi di dua menit terakhir?

Menyenangkan. Harusnya setiap laga All-Star berlangsung seperti itu. Menegangkan sekaligus menghibur melihat para pemain bersaing seperti itu. Saya rasa kami berhasil membuat pertandingan ini menarik untuk dilihat.

Apakah itu cara terbaik untuk menghormati Dr. J (Julius Erving) dan Magic Johnson?

Mereka berdua selalu bermain dengan intensitas tinggi. Mereka selalu ingin memenangi semua laga yang mereka mainkan. Saya rasa apa yang kami lakukan sudah sesuai dengan apa yang mereka peragakan.

Apakah ini adalah laga All-Star paling kompetitif yang pernah Anda mainkan?

Jelas. Senang rasanya bisa bermain di semua kuarter, ini adalah bagaimana All-Star harusnya dimainkan.

Foto: USA Today

Komentar