IBL

Dengan kembalinya Dwyane Wade ke Miami Heat, susah sekali untuk mengabaikan kemungkinan reuni pemain lain dengan tim asalnya. Para penggemar berharap kemungkinan-kemungkinan itu benar-benar terjadi. Mereka menantikan suatu hari pemain-pemain favorit mereka membela tim kebangaan lagi.

Berikut kemungkinan reuni yang dinanti-nanti para penggemar NBA:

Derrick Rose (Chicago Bulls)

Kembalinya Derrick Rose ke Chicago Bulls sangatlah dinanti-nanti dan diharapkan oleh para penggemar Chicago Bulls. Beriringan dengan Bulls yang sedang membangun pemain-pemain muda dan Rose yang tengah bebas dari kontrak, sudah saatnya mereka membawanya kembali ke tim. Para penggemar akan merayakan semuanya yang telah ia lakukan untuk Bulls di lapangan maupun di luar lapangan.

Chris Paul (New Orleans Pelicans)

Anthony Davis, DeMarcus Cousins, dan Chris Paul? Kenapa tidak. Pada umur 32, Paul masih sanggup bermain dengan rata-rata 19,3 poin, 8,3 asis, dan 5,6 rebound tiap pertandingan. Dengan keadaan Cousins yang sedang cedera, Pelicans mengalami sedikit penurunan performa, membawa Paul kembali ke Pelicans menjadi reuni yang dinanti-nanti. Kehadiran Paul bakal menutupi kelemahan Pelicans saat ini dan menjadi ancaman yang serius untuk tim-tim lain.

Russel Westbrook, Kevin Durant, dan James Harden (Oklahoma City Thunder)

Satu-satunya cara untuk membawa mereka kembali bersama adalah dengan mencuci otak mereka dan membuat mereka berpikir bahwa ini masih tahun 2011. Kembalinya trio ini sangat dinanti-nanti dan sangatlah diharapkan untuk terjadi. Kembalinya mereka bertiga di Thunders akan menjadi ancaman yang sangat nyata bagi tim-tim lain.

Dwight Howard (Orlando Magic)

Tim yang mengambil Howard saat NBA Draft 2004 memang tidak bersaing di kejuaraan untuk saat ini, begitu juga dengan tim Howard sendiri, yaitu Charlotte Hornets. Kontrak Howard saat ini tinggal satu tahun dan tidak ada salahnya untuk mengharapkannya kembali ke Orlando Magic, mengingat center satu ini memegang rekor poin, rebound, block, dan durasi bermain di Magic. Membawanya untuk kembali bermain di Magic akan membuat penggemar bernostalgia dengan masa keemasan Magic.

Foto: Getty Images

NBA

Komentar