IBL

Februari menjadi bulan paling pas bagi mereka yang sedang jatuh cinta atau bahkan patah hati. Dengan sebutan bulan penuh kasih sayang, Februari menjadi momen tepat bagi Nike merilis edisi khusus Hari Valentine. Mereka pun mengeluarkan varian yang menjadi ciri khas bulan tersebut. Bahkan tak mau tanggung, sang produsen langsung merilis empat tipe sekaligus.

Nike kali ini merilis sepatu khusus Hari Valentine dengan dua koleksi berbeda. Pertama, koleksi kid’s exclusive mengambil siluet Air Max 1, Blazer Low, Air Huarache, dan Vandal High Supreme. Keempat sepatu itu menjadi ikon untuk merayakan bulan kasih sayang untuk kalangan anak-anak. Koleksi ini tampil dengan kombinasi warna atraktif: merah jambu dan merah.

 

Di sisi lain, Nike juga merilis koleksi Broken Heart. Ketika Februari tiba, Nike tidak melihat momen ini dari satu sisi, sebab selain menyambutnya dengan sepenuh hati, ada pula yang menganggapnya sebagai sesuatu yang biasa. Bahkan ada pula yang melihatnya sebagai momen kesedihan. Terlebih lagi bagi seseorang yang sedang mengalami fase patah hati.

Berdasarkan anggapan di atas, Nike pun merilis koleksi Broken Heart ini khusus untuk seseorang yang sedang patah hati. Brand asal Oregon, Amerika Serikat, ini sengaja merilisnya supaya orang-orang patah hati dapat mengurangi rasa sedih mereka.

Nike mengambil siluet Air Force 1 Low dan Blazer Low untuk merilis koleksi Broken Heart. Pada sepatu ini, mereka merilis produk warna putih dengan ornamen hati yang patah di bagian tumit. Bicara tentang material keduanya, secara keseluruhan tetap mempertahankan bahan kulit hampir pada seluruh bagian sepatu.

 

Menurut laporan, kedua sepatu ini sama-sama hadir dengan warna putih. Logo swoosh di bagian tumit ala Nike hadir tidak seperti biasanya. Mereka memunculkan logo bertema patah hati menggantikan logo Nike di bagian tumit. Logo ini berwarna garis-garis hitam dan putih.

Sementara itu, di sepatu kanan dan kiri terdapat logo hati yang patah. Apabila disatukan akan membentuk sebuah gambar love atau hati. Sedangkan pada bagian tali sepatu—di mana pada bagian ujungnya terdapat kotak dadu—tersemat logo hati ditambah “AF-1” sebagai penjelas identitas sepatu ini. Tambahan variasi warna pada bagian lidah dan insole sepatu berupa garis hitam dan putih membuat koleksi kedua Nike untuk Hari Kasih Sayang di Amerika Serikat itu terlihat menarik.

Rencananya kedua koleksi sepatu ini akan dirilis pada pertengahan Februari, tepatnya pada 10 Februari mendatang.

Foto: Sole Collector

Komentar