IBL

Meski pun belum ditayangkan, film Black Panther santer dibicarakan sejak lama oleh para penggemarnya. Film ini digadang-gadang jadi film bertema pahlawan super terbesar dan termegah persembahan Marvel. Gaungnya telah terasa sejak awal 2018 lalu. Acara peresmiannya pun dibalut dengan karpet merah dan peragaan busana menarik perhatian dari para pemainnya.

Momentum tersebut ditambah pula dengan kerja sama apik antara Clarks dan Black Panther. Perusahaan sepatu asal Inggris ini berkolaborasi dengan Marvel untuk merilis sepatu khusus untuk Black Panther. Mengambil basis Clarks Trigenic Evo, sepatu ini diberi nama Clarks Tri-Evo Panther.

Trigenic Evo digadang-gadang sebagai sepatu kasual terbaru dari Clarks yang punya teknologi mumpuni dari segi kenyamanan. Nama sepatu ini diambil dari model sol bawahnya. Sejatinya, Trigenic Evo merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya, Trigenic Flex.

Clarks membagi sol bawah menjadi tiga bagian mengikuti tiga titik utama yang paling sering dipijak manusia ketika berjalan. Pembagian sol bawah itu bermanfaat untuk mengurangi cedera otot tendon yang biasa terjadi pada mereka yang sering berjalan jauh. Bahan pembuatan sepatu ini juga cukup eksklusif dengan menggabungkan kulit di bagian atas dengan sol Vibram.

Sementara detail tambahan tersemat di bagian dalam. Terdapat tulisan Marvel dan Clarks Original berwarna perak tersemat di sol dalam. Tak hanya itu, kotak sepatu ini juga dibuat spesial dengan logo Black Panther pada tutupnya. Semua detail tersebut terinspirasi dari baju yang digunakan oleh karakter T’Challa di film tersebut.

Black Panther adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Tokoh Boseman dalam film Black Panther pertama kali muncul di film Captain America: Civil War pada 2015 lalu. Film ini dijadwalkan akan dirilis secara global pada 16 Februari 2018.

Sumber Foto: Clarks

Komentar