IBL

Golden State Warriors tidak lolos ke babak playoff, Draymond Green tetap eksis di media. Kali ini, Green akan menjadi bagian dari "Inside the NBA" untuk Final Wilayah Barat, menurut Sports Media Watch. Berita ini menjadi menarik karena Green selama ini tidak akur dengan pemain Minnesota Timberwolves, Rudy Gobert. Dan, kehadirannya di acara pra-pertandingan, bakal memanaskan suasana.

Green akan bergabung dengan panel "Inside the NBA" selama liputan TNT Sports untuk Final Wilayah Barat 2024. Pemain 34 tahun tersebut akan duduk bersama Shaquille O'Neal, Charles Barkley, Kenny Smith, dan pembawa acara Ernie Johnson selama pertunjukan pra-pertandingan satu jam sepanjang seri. 

Mereka akan mengulas seputar Dallas Mavericks dan Minnesota Timberwolves secara langsung dari kota tuan rumah kedua tim tersebut. TNT secara eksklusif akan menyiarkan Final Wilayah Barat di televisi, yang dimulai di Target Center di Minnesota, Minneapolis, pada Rabu malam.

Foto: TNT

Green ditarik kembali ke set "Inside the NBA" setelah komentar-komentar pedas selama pertarungan putaran kedua Minnesota Timberwolves dengan Denver Nuggets. Green yang dikenal blak-blakan itu harus menghadapi kritik atas beberapa sikapnya terhadap Rudy Gobert.

Green tidak bisa menyembunyikan kebenciannya terhadap pemain Prancis itu, yang terkenal karena pukulan kerasnya selama pertengkaran liar di lapangan, saat Warriors kalah dari Timberwolves sebulan memasuki musim reguler 2023-2024.

Green menyebut Gobert tidak bisa bermain di playoff setelah berjuang melawan Nikola Jokic dalam kekalahan di Gim 5. Green juga mengkritik Gobert karena tidak mengakui kegagalannya dalam pertarungan dengan Jokic. 

"Orang Prancis bertubuh besar itu duduk di podium itu, berbicara dalam bahasa ibunya," katanya. "'Kita, kita, kita perlu melakukan ini.' Kamu, kamu, kamu harus berhenti." 

Green juga memperkirakan seri tersebut akan berakhir setelah Timberwolves tertinggal 2-3 menyusul kekalahan di Gim 5. Tapi nyatanya, Timberwolves bangkit dan memenangkan seri ini. Menyingkirkan Denver Nuggets dengan merebut Gim 7. 

Tentunya dengan bergabung di "Inside The NBA", dan fokus pada Final Wilayah Barat, maka Green akan punya banyak waktu bila ingin terus mengkritik Rudy Gobert. (*)

Foto: The Sun

Komentar