IBL

Selama penyelenggaraan putaran pertama Playoff NBA 2024, adidas Basketball rupanya ingin membuktikan dedikasinya untuk menginspirasi para atlet dan meningkatkan permainan di semua level. Mereka mengeluarkan "adidas Basketball Playoff Pack 2024", untuk menghujani pasar sepatu basket dunia. Memanfaatkan penampilan dari duta andalannya, seperti Anthony Edwards, Donovan Mitchell, James Harden, dan Damian Lillard. 

Akhir pekan yang baik bagi adidas Basketball dan atlet andalan mereka untuk memamerkan sepatu baru. Anthony Edwards dari Minnesota Timberwolves, Donovan Mitchell dari Cleveland Cavaliers, Damian Lillard dari Milwaukee Bucks, dan James Harden dari Los Angeles Clippers. Mereka tidak hanya memperkenalkan gaya baru dari model khas mereka, namun semua juga berhasil mencapai kemenangan di pertandingan pertama playoff untuk timnya masing-masing.

Foto: Sneaker Bar Detroit

Selama Gim 1 Playoff NBA 2024, setiap pemain memulai debutnya dengan gaya baru sepatu khas mereka di lapangan termasuk, yang mencakup pengenalan AE 1 Low milik Anthony Edwards, DON Issue #6 milik Donovan Mitchell, Dame 9 terbaru milik Damian Lillard, dan Harden Vol. 8 karya James Harden. 

AE 1 Low karya Anthony Edwards, memancarkan kepercayaan diri dengan desain dan teknologi perintis. Kemudian DON Issue #6 karya Donovan Mitchell, mengutamakan kenyamanan dan bantalan untuk permainan eksplosif. Dilanjutkan dengan Dame 9 karya Damian Lillard yang dibuat untuk atlet yang mendorong batasan dan mencari peluang baru. Dan, yang terakhir ada Harden Vol. 8 yang muncul dengan warna baru. 

Foto: Kicks on Fire

AE 1 Low, DON Issue #6, dan Harden Vol. 8 akan diluncurkan ke pasaran pada bulan Juni 2024. Sedangkan Dame 9, rencananya akan dilepas pada bulan Agustus 2024. Sehingga bisa dibilang bahwa momen Playoff NBA 2024 ini adalah ajang pamer sepatu baru. Mencoba untuk menarik perhatian para pemain basket di seluruh dunia. Sehingga diharapkan respons pasar akan meningkat di hari peluncuran. (*)

Foto: Kicks on Fire

Komentar