IBL

Dejounte Murray mencetak 28 poin dan 12 asis, Bruno Fernando dari bangku cadangan menyumbang 25 poin, tertinggi dalam kariernya, untuk memimpin Atlanta Hawks meraih kemenangan 132-91 atas tim tamu Charlotte Hornets pada hari Sabtu (23/3). Kemenangan tersebut mengakhiri dua kekalahan beruntun Hawks dan mengirim Hornets ke kekalahan keempat berturut-turut.

Setelah tiga pertandingan berturut-turut menjadi underdog, Atlanta Hawks merasakan pengalaman menjadi favorit melawan Hornets. Itu adalah perjalanan kembali yang menyenangkan bagi Hawks untuk tampil lagi di State Farm Arena setelah menjalani lima pertandingan tandang. Melawan tim Hornets yang sangat kekurangan tenaga dan sangat buruk, Hawks mendapatkan kemenangan nyaman yang sangat mereka butuhkan. 

Jumlah pemain yang absen dalam pertandingan ini untuk kedua tim sangat mencengangkan. Hawks memasuki pertandingan tanpa Trae Young, Saddiq Bey, Kobe Bufkin, Jalen Johnson, dan Onyeka Okongwu. Hornets kehilangan garda bintang LaMelo Ball dan Mark Williams. Sementara itu, Miles Bridges dan Brandon Miller tidak cukup bagus untuk melawan pertahanan Hawks yang keropos. Sehingga peluang Hornets memenangkan laga semakin kecil.

Murray, yang mencetak dobel-dobel ke-15, menghasilkan 7 dari 9 tripoin, sambil menambahkan 7 rebound, dan 5 steal. Garrison Mathews mencetak poin tertinggi musim ini dengan 20 poin, dan Clint Capela mencetak dobel-dobel ke-31 dengan 12 poin dan 10 rebound. Charlotte Hornets (17-53) dipimpin oleh Miles Bridges dengan 27 poin, lalu Nick Richards dengan 12 poin dan 16 rebound. 

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama Hawks dalam tiga pertemuannya dengan Hornets musim ini. Itu juga mengakhiri empat kekalahan beruntun Atlanta dari Charlotte. Kedua tim bermain lagi pada 10 April di Atlanta. Hawks (31-39) meningkatkan posisi mereka di peringkat 10 Wilayah Timur. Atlanta unggul lima setelah pertandingan atas Brooklyn Nets, untuk memperebutkan tempat terakhir di turnamen play-in.

Sementara Hornets menyelesaikan perjalanan empat pertandingan mereka pada hari Senin di Cleveland. Hawks akan memainkan pertandingan kedua dari lima pertandingan kandang mereka pada hari Senin melawan Boston Celtics. (*)

Foto: nba.com

Komentar