IBL

Brandon Ingram mengalami cedera dalam pertandingan New Orleans Pelicans melawan Orlando Magic, 121-106, hari Kamis (21/3) waktu Amerika Serikat. Setelah pemeriksaan MRI, Ingram dinyatakan mengalami hiperekstensi lutut kiri. Pemain 26 tahun tersebut harus menepi selama dua minggu, lalu akan diperiksa ulang. 

Pelicans tidak akan diperkuat penyerang bintangnya yang cedera, Brandon Ingram, setidaknya selama dua minggu saat mereka berjuang untuk mendapatkan tempat di playoff NBA. Hasil pemeriksaan MRI menunjukkan adanya memar pada tulang lutut kiri. 

Ini berarti Pelicans, yang memiliki rekor menang-kalah 42-27 dan berada di peringkat kelima Wilayah Barat, tidak akan diperkuat pencetak poin terbanyak kedua dan pemberi asis terbanyak di masa-masa kritis, pada akhir musim 2023-2024. Ingram akan absen ketika Pelicans menghadapi Milwaukee Bucks, Oklahoma City Thunder, Boston Celtics dan Phoenix Suns.

Ingram, yang rata-rata mencetak 20,9 poin, 5,8 assist, dan 5,1 rebound per game, akan melewatkan setidaknya tujuh dari 13 pertandingan terakhir musim reguler Pelicans. 

Saat ini Pelicans satu setengah gim dari Dallas Mavericks dan Phoenix Suns, serta dua gim di depan Sacramento Kings dalam perebutan dua posisi playoff terakhir dan dua tempat pada turnamen play-in. (*)

Foto: Idaho State Journal

Komentar