IBL

Pegulat WWE Dwyane Johnson atau yang dikenal dengan nama panggung "The Rock", menyindir bintang muda Memphis Grizzlies Ja Morant dalam acara SmackDown, Jumat malam (15/3) waktu Amerika Serikat. The Rock menyebut Ja Morant sebagai "Anak yang Memalukan". Sindiran tersebut bahkan diperjelas dengan foto Ja yang ditampilkan di layar besar. 

The Rock memulai penampilannya di WWE SmackDown di FedExForum pada Jumat malam dengan membahas kesenangannya pada kota Memphis. Dia memulai karir gulat profesionalnya di studio gulat WMC-TV Channel 5. Ayahnya Rocky Johnson juga seorang pegulat yang tinggal di Memphis.

Kemudian The Rock mulai bernyanyi dengan lirik yang berisi kritikan untuk perseteruan Cody Rhodes dan Seth Rollins yang menegangkan, sebagai bagian dari alur cerita WWE menjelang WrestleMania 40. Namun, dia menambahkan satu poin lagi tentang Memphis. "Kau benar-benar memalukan, Nak," kata The Rock untuk Rollins. "Sama seperti Ja Morant saat dia mengacungkan pistol."

Penonton mencemooh saat foto Ja Morant muncul di layar lebar, meski The Rock sempat berkata, "Aku cinta kamu, Ja. Kami mencintaimu, saudara. Semoga segera sembuh!"

Pertemuan Ja Morant dengan pejabat NBA lebih sering karena kasus "pamer" senjata api di media sosial daripada bermain di lapangan basket. Kasus ini telah menarik perhatian media selama beberapa bulan terakhir. Morant masih belum bisa istirahat, setelah menjalani hukuman 25 pertandingan karena menodongkan senjata pada Mei tahun lalu selama enam bulan. 

Foto: Uproxx

Kengerian dari kelakuan buruknya masih menghantui. Malah hal tersebut diingatkan kembali oleh Dwayne 'The Rock' Johnson, yang melontarkan sindiran lucu ke pemain berusia 24 tahun tersebut. Diasumsikan bahwa The Rock hanya mencoba untuk menghasut penonton di Memphis dan tidak memendam permusuhan terhadap Ja Morant. Sebaliknya, The Rock saat ini menggambarkan dirinya sebagai antagonis dalam alur cerita WWE. Kalimat "Aku cinta kamu Ja," untuk menambah kesan bahwa dia mendukung aksi-aksi kriminal. Padahal itu hanya bagian dari sandiwara semata. 

Morant dan NBA pertama kali terlibat perselisihan pada Maret 2023. Akibatnya, Morant harus melewatkan delapan pertandingan, dan dia rela melakukan perjalanan ke Florida untuk terapi. Komisioner Adam Silver menyatakan pada Juni 2023 bahwa Morant akan melewatkan 25 pertandingan karena penyelidikan tersebut. Pada awal musim NBA 2023-2024, Ja sudah menyelesaikan hukumannya. (*)

Foto: Forbes

Komentar