IBL

Setelah dikenakan oleh Kyrie Irving dalam delapan pertandingan, akhirnya muncul kabar tentang peluncuran resmi sepatu Anta KAI 1 di pasaran. Dalam laporan dari Nick DePaula dari Boardroom di X.com, sepatu KAI 1 secara resmi akan dipasarkan mulai 6 Maret 2024 di Sneaker Politics Dallas dan secara global di Anta.com seharga 125 dolar Amerika.

Saat membuka kotak sepatu barunya, para sneaker akan disambut oleh pesan pribadi dari Irving. "Saya menganggap produk saya adalah karya seni. Produk-produk tersebut adalah karya yang tak lekang oleh waktu, seperti furnitur. Artistik. Lintas generasi. Dibuat dengan tangan yang penuh makna, substansi, dan pengabdian."

Irving memulai awal yang baik di era pasca-Nike, karena sepatu barunya yang khas tidak hanya terlihat bagus, namun juga memiliki harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa sepatu basket lain yang ada di pasaran. Mavs memiliki rekor 7-1 sejak Irving memulai debutnya dengan KAI 1, dan dia berharap tren itu berlanjut saat Dallas berebut posisi playoff dalam 25 pertandingan terakhir musim ini.

Musim panas lalu, kurang dari seminggu setelah menandatangani kontrak tiga tahun senilai 126 juta dolar Amerika untuk tetap bersama Luka Doncic dan Mavs. Irving juga menandatangani kontrak lima tahun dengan Anta dan menjadi Chief Creative Officer mereka.

"Saya sangat gembira dengan kolaborasi ini," kata Irving setelah menandatangani kesepakatannya. "Langkah pertama untuk menjadi mitra adalah berbagi impian, sasaran, dan misi yang sama. Perkembangan Anta yang pesat selama bertahun-tahun, keterbukaan terhadap kreativitas, kemauan untuk merangkul kekeluargaan dan kerja tim, keahlian di bidang-bidang seperti inovasi produk dan proses manufaktur telah meninggalkan kesan yang luar biasa tidak hanya pada saya, tetapi juga pada tim A11Even saya yang akan bekerja berdampingan dengan saya. dalam menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa secara generasi." (*)

Foto: X.com Nick DePaula

Komentar