IBL

Denver Nuggets menang 114-109 atas Indiana Pacers, Selasa (23/1), waktu setempat. Ini adalah laga ke-640 Jokic di musim reguler dan hari ini mencetak tripel-dobel 31 poin, 13 rebound, dan 10 asis dalam laga yang digelar di Indiana ini. Ini adalah tripel-dobel ke-118 Jokic yang menempatkannya sebagai pemain dengan tripel-dobel terbanyak keempat di sepanjang sejarah NBA. Masih tertinggal satu poin di sisa tiga menit terakhir, Jokic lantas memimpin Nuggets untuk membalikkan keadaan dan menang. Jokic mencetak lima dari 11 poin terakhir Nuggets. Ia menutup laga dengan memasukkan 13/19 tembakan. 

Tak sendiri, Jokic memiliki Jamal Murray yang juga mencetak 31 poin hari ini. Murray bahkan menambahkan 8 rebound dan 7 asis. Murray juga yang sisa poin (6) Nuggets di tiga menit terakhir. Kentavious Caldwell-Pope menyusul dengan 14 poin dan 5 rebound sementara Reggie Jackson menambahkan 13 poin. Ini jadi kemenangan ketiga beruntun Nuggets yang total sudah membukukan 31 kemenangan dan 14 kekalahan. 

Pacers yang masih belum diperkuat Tyrese Haliburton dipimpin oleh Myles Turner dengan 22 poin dan 6 rebound. Pascal Siakam masih belum kunjung menang dengan Pacers meski mencetak dobel-dobel 16 poin, 10 rebound, dan 4 asis. Ini adalah gim ketiga Siakam dengan Pacers dan semuanya berujung kekalahan. T.J. McConnell produktif dari bangku cadangan dengan 17 poin plus 7 asis. Andrew Nembhard menambahkan 15 poin dan 7 asis. Aaron Nesmith 13 poin 9 rebound, sedangkan Bennedict Mathurin melengkapi daftar dengan 11 poin plus 5 rebound. Pacers tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor menang-kalah (24-19). 

Nuggets akan melengkapi tur lima laga tandang mereka dengan berkunjung ke New York Knicks, lusa. Di hari yang sama, Pacers dan Siakam akan coba meraih kemenangan perdana mereka dengan menjamu Philadelphia 76ers. (DRMK)

Foto: NBA/Getty Images

 

Komentar