IBL

Chicago Bulls akan menggelar upacara penghormatan, Ring of Honor untuk para legenda khususnya mereka yang ada di tim musim 1995-1996. Dan, tidak ada cara lain untuk membuat acara ini lebih istimewa selain melibatkan tokoh-tokoh ternama. Dalam daftar nama yang dirilis Bulls, mantan presiden Amerika Serikat akan menulis pesan untuk Michael Jordan. 

Obama dan Jordan dikenal punya kedekatan emosional. Beberapa kali mereka terlihat bersama dalam kesempatan santai. Namun yang paling berkesan adalah ketika Obama memberikan penghargaan Presidential Medal of Freedom kepada MJ di tahun 2016. Oleh karena itu sangat cocok bila Obama diminta untuk menulis esai sekaligus pesan untuk Michael Jordan dalam acara Ring of Honor. 

Dalam daftar juga terdapat nama-nama pesohor seperti pentolan band Pearl Jam Eddie Vedder yang akan menulis pesan kepada Dennis Rodman. Kemudian Magic Johnson yang menulis pesan pada Scottie Pippen. Pau Gasol menulis pesan untuk Toni Kukoc, kemudian Gregg Popovich kepada Jerry Sloan, dan Michael Wilbon untuk Phil Jackson. Dan, masih banyak lagi pesan-pesan untuk pemain legendaris Bulls. Sebagai penutup, Komisaris NBA Adam Silver akan menulis esai dan pesan untuk menghormati tim Bulls musim 1995-1996. 

Acara Ring of Honor Chicago Bulls akan digelar pada hari Rabu di atrium timur United Center sebagai bagian dari pengalaman ramah penggemar. Atrium akan menampilkan memorabilia dari 13 penerima penghargaan individu dan tim 1995-1996 yang memenangkan rekor 72 pertandingan. Namun sampai sekarang belum ada informasi terkait siapa tamu yang bakal menghadiri acara tersebut. (*)

Foto: Andscape.com

Komentar