IBL

Buku berjudul 'Unguarded' akan beredar luas pada 16 November 2021 mendatang. Buku tentang Scottie Pippen ini disebut-sebut akan meluruskan cerita film 'The Last Dance' yang dirilis tahun 2020 kemarin. Pippen menganggap bahwa penggambaran dirinya di film tersebut salah.

Menurut Pippen, film tersebut menyudutkan dirinya. Dalam film yang menyorot prestasi Michael Jordan itu, kisah Pippen justru fokus pada kelemahan dan kegagalannya. Padahal Pippen juga punya sisi yang kuat, serta berperan penting dalam kesuksesan Chicago Bulls di masa itu. Akhirnya Pippen memutuskan untuk membuat buku yang akan meluruskan cerita film 'The Last Dance'.

Baca juga: Scottie Pippen Kurang Senang Dengan Gambaran Dirinya di Film "The Last Dance"

Dalam akun instagram pribadi Pippen, dia mengunggah foto sampul bukunya. Dia juga menuliskan dalam kolom komentar dia menulis pesan yang dalam.

"Apakah Anda siap untuk mendengar cerita dari sisi saya? Lengah. Anda dapat membaca ulasan saya tentang bermain bersama MJ dan Rodman, serta dilatih oleh Phil Jackson. Dari kota kecil di Arkansas hingga NBA yang mewah. Dijual 16 November 2021."

Scottie Pippen dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah NBA. Tanpa dia, tidak akan ada spanduk juara di langit-langit United Center sampai enam buah. Bahkan, tidak akan ada film dokumenter 'The Last Dance' yang fenomenal di tahun 2020.

Dalam buku tersebut, ada cerita tentang Pippen yang mengesampingkan egonya dan membatasi keinginannya sendiri untuk membuat Bulls menjadi dinasti paling dominan dalam setengah abad terakhir. Di buku 'Unguarded' juga bakal ada certia tentang Michael Jordan, Phil Jackson, Isaiah Thomas, dan banyak lagi. Semua dari kacamata Pippen. Pippen berbicara tentang bagaimana rasanya bersama Michael Jordan.

Baca juga: Perjalanan Kontrak Murah Scottie Pippen (The Last Dance - Episode 2)

Setahun setelah film 'The Last Dance' diluncurkan, Scottie Pippen merasa harus menceritakan kebenaran. Sehingga tidak ada lagi yang menganggapnya lemah, dan tidak punya peran di tim Bulls. (tor)

Foto: ESPN

Komentar