IBL

Bulan Desember 2023, para penggemar Converse berkesempatan mengintip perjalanan awal dari hidup sang Raja Cokelat, Willy Wonka, seraya tenggelam bersama menikmati ajaibnya semesta sinematik yang bertabur kudapan manis ini dan tampil dalam sebuah kolaborasi legit dengan gaya klasik. 

Seakan menang "Tiket Emas" seperti Charlie di kisah tersebut, keajaiban petualangan bersama Converse dengan koleksi terbarunya untuk semua umur yang telah berhasil melebur sempurna gaya ikonik Converse dengan esensi keajaiban dunia Willy Wonka yang bertabur permen, gulali dan coklat di mana-mana. 

Beberapa koleksi yang dihadirkan adalah sepatu Chuck Taylor bertema Cokelat. Lalu ada Ooompa Loompas dan adonan gula kental yang dipersembahkan untuk sang Raja Cokelat yang bertebaran dari insole sampai heel atau tampil eksklusif dengan Converse All-Star BB Trilliant CX Willy Wonka yang bertema Tiket Emas itu sendiri, hadir memukau berselimut (coating) taburan emas yang dikontraskan dengan interior dari bahan beludru coklat. 

Terdapat juga pilihan bertema adonan di mana terdapat dua pilihan: Adonan cokelat Willy Wonka x Converse Chuck 70 Hi Chocolate Swirl dan adonan gula Willy Wonka x Converse Chuck 70 Hi Swirl. 

Oompa Loompa, makhluk pekerja di pabrik cokelat Wonka juga tidak ketinggalan, Converse mendedikasikan koleksi Converse Willy Wonka x Converse Chuck 70 Hi Oompa Loompa untuk mereka, hadir dengan warna khas yang sama dengan warna kulit Oompa Loompa, oranye dengan tali hijau. 

Koleksi ini sendiri sebenarnya sudah pernah dipakai oleh bintang Oklahoma City Thunder, Shai-Gilgeous Alexander dalam pertandingan. SGA sukses menaikkan kembali popularitas Converse di NBA.(*)

Sumber berita dan foto: Converse Indonesia

Komentar