IBL

Puma Hoops dan pemain debutan Portland Trail Blazers Scoot Henderson telah secara resmi memperkenalkan PUMA Scoot Zeros. Memakai teknologi baru dari Puma yaitu Profoam Eva, Scoot Zero memasuki pasar sebagai salah satu dari segelintir sepatu khas dari pemain pendatang baru yang pernah dirilis.

Debut PUMA Scoot Zeros milik Scoot Henderson akan dimulai pada 15 Desember 2023. Sepatu khasnya yang pertama akan dirilis dalam jalur warna "Georgia Peach" dengan harga 100 dolar Amerika melalui toko Puma dan pengecer tertentu. Scoot Zeros mewujudkan narasi pendakian Henderson hingga mencapai posisinya saat ini. Menggambarkan esensi dari upayanya untuk mencapai kehebatan. Melambangkan perjalanannya dari kampung halamannya di Marietta, Georgia, hingga menjadi pemain termuda di G League, sampai salah satu prospek draft teratas di draft NBA 2023. Sepatu ini merangkum pencapaian dan tantangan yang ia hadapi selama ini. 

"Saya sangat gembira akhirnya dapat membagikan Scoot Zeros Georgia Peach kepada dunia. Bagi saya, Angka Nol melambangkan awal yang baru dan mengingatkan saya bahwa setiap hari kita mempunyai kesempatan untuk mengatur ulang, belajar, mencipta, merangkul, dan mengatasi," kata Henderson. "Sepatu khas saya tidak hanya mewakili awal yang baru bagi saya, namun saya berharap sepatu ini menginspirasi semua pemain untuk mengatasi dan berusaha mencapai kehebatan baik di dalam maupun di luar lapangan."

Bintang NBA paling terkenal yang menandatangani kontrak dengan Puma adalah Lamelo Ball, Rookie of the year 2021 yang memiliki kesepakatan sepatu khas dengan merek asal Jerman tersebut. Daftar Puma NBA juga termasuk Juara NBA 2023 Michael Porter Jr., kemudian ada Deandre Ayton, RJ Barrett, Kyle Kuzma, Kevin Porter Jr., Marcus Smart, dan terakhir Henderson. (*)

Foto: Puma

Komentar