IBL

San Antonio Spurs akan memberikan penghormatan kepada Tony Parker, yang dilantik di Naismith Hall of Fame tahun 2023. Mereka dengan kaus gratis serta aktivasi dan hadiah sebagai penghormatan atas karier ikonik Parker dan pengaruhnya terhadap organisasi Spurs. "Tony Parker Hall of Fame Game" akan berlangsung di Frost Bank Center pada hari Minggu 17 Desember waktu Amerika Serikat, saat Spurs menghadapi New Orleans Pelicans. 

Parker juga akan hadir untuk berbicara kepada penonton selama upacara turun minum yang akan mencakup "pengibaran kembali" spanduk jersei No. 9 miliknya yang sudah diistirahakan oleh klub. Parker menghabiskan 17 musim NBA pertamanya di San Antonio, berkembang dari seorang remaja yang tidak dikenal menjadi enam kali All-Star dan empat kali juara NBA. Dia pensiun pada tahun 2019 setelah satu musim bersama Hornets.

Direkrut sebagai pilihan ke-28 secara keseluruhan pada Draft NBA 2001, Parker meninggalkan namanya terukir di seluruh buku rekor klub. MVP Final 2007 menempati peringkat pertama dalam asis dengan catatan 6.829 asis, kedua dalam jumlah pertandingan (1.198 laga), keempat dalam poin (18.943 poin) dan kelima dalam steal (1.032 steal). 

"Saya ingin bermimpi besar," kata Parker. "Ketika Anda mengatakan impian Anda kepada seseorang dan mereka tidak menertawakan Anda – Anda tidak bermimpi cukup besar."

Banyak hal yang dapat dinantikan oleh para peserta dengan hadiah yang direncanakan oleh organisasi termasuk kaus gratis yang disponsori oleh HEB dan Frost. Pertandingan ini akan menampilkan highlight karier Parker, termasuk sesi foto di seluruh stadion. Selain itu, merchandise peringatan Hall of Fame juga akan tersedia di toko. Parker akan membuat penampilan khusus di babak pertama untuk upacara penghormatannya. (*)

Foto: The Boston Globe

Komentar