IBL

Beberapa hari terakhir, Justin Bieber mengunggah foto dan video yang memperlihatkan dirinya bertanding basket. Bieber mengikuti The League, sebuah turnamen basket yang dibuat oleh The Surgeon. Sifat kompetitif Bieber terlihat dalam pertandingan ini, termasuk ekspresi kecewanya karena tim Mahmias kalah. 

The Surgeon, atau nama lengkapnya The Shoe Surgeon merupakan sebuah merek custom sepatu milik Dominic Ciambrone. Dia punya studio yang besar di Los Angeles, dan di dalamnya terdapat lapangan basket, di mana Ciambrone mengundang banyak selebriti untuk bermain turnamen kecil. Bieber muncul ditempat ini mengenakan seragam Tim Mahmias untuk sebuah kompetisi bernama The League. 

Justin hanya membutuhkan beberapa detik untuk menunjukkan keterampilan bermain bola basket dengan penanganan bola yang hebat dan keterampilan menembak yang tajam. Setelah pertandingan usai, ia menyelesaikannya dengan 13 poin, 3 rebound, dan 1 asis. Namun, tim Surgeon berhasil mengalahkan tim Mahmias dengan skor 110-102. Justin Bieber pun menunjukkan dirinya tidak suka kalah, ia tidak senang setelah pertandingan berakhir. 

Bagi mereka yang belum tahu, Justin Bieber adalah penggemar berat olahraga bola basket. Keterampilan bola basketnya jauh lebih baik, mungkin karena dia tumbuh besar di lingkungan yang menyukai bola basket. Bieber telah menjadi bagian dari beberapa pertandingan bola basket selebriti, dia menjadi bagian dari pertandingan NBA All-Star Celebrity sebanyak dua kali. Pertama kali pada tahun 2011, ia memenangkan trofi MVP pertandingan tersebut pada usia 17 tahun. Baru-baru ini, Bieber memainkan game Celebrity All-Star 2018. 

The League adalah turnamen sepak bola dan bola basket yang dibuat oleh The Surgeon, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang custom sepatu terkenal yang menjadi favorit selebriti. Untuk mengikuti turnamen, mereka harus membayar 15 ribu dolar untuk mendaftarkan tim di kedua cabang olahraga, yaitu sepak bola dan bola basket. (*)

Foto: Instagram Justin Bieber

Komentar