IBL

Devin Booker tampak melupakan kegagalan Phoenix Suns lolos ke Playoff NBA 2020. Dirinya terlihat menikmati liburan bersama di Goozer Rach Golf & Lake Club, Idaho, Amerika Serikat. Teman liburan bintang NBA tersebut tak tanggung-tanggung, yaitu para pesohor Amerika Serikat seperti Kendall Jenner, Justin Bieber dan istrinya, serta Hailey Baldwin.

Perjalanan ini semakin menegaskan kedekatan Booker dan Jenner, setelah mereka bertukar komentar genit di Instagram beberapa waktu lalu. Menurut seorang sumber kepada People.com, Jenner tampak senang menghabiskan waktu bersama shooting guard Phoenix Suns tersebut.

"Kendall dan Devin menghabiskan waktu bersama beberapa minggu terakhir. Mereka menikmati liburan di Malibu. Tetapi selama akhir pekan ini, mereka berlibur bersama Justin dan Heiley di Idaho. Mereka menikmati danau dan bermain golf," kata seorang sumber kepada People.com.

Jenner dan Booker pertama kali terlihat bersama pada bulan April lalu. Mereka melakukan perjalanan darat dari Los Angeles ke Arizona. Sebulan kemudian, pada peringatan Momorial Day, Jenner terlihat berkeliling bersama Booker di dekat Bandara Van Nuys di Los Angeles.

Jenner dan Booker kini menjadi berita hangat di kalangan selebriti Amerika Serikat. Padahal, beberapa waktu lalu Kendall Jenner sempat dikaitkan dengan bintang Philadelphia 76ers, Ben Simmons. Tetapi justru setelah Suns keluar dari "gelembung" NBA di Orlando, justru Booker yang dekat dengan Kendall Jenner. (tor)

Foto: People.com

Komentar