IBL

Nama sepatu khas Devin Booker adalah Nike Book 1. Nama yang unik, demikian juga dengan bentuknya. Devin Booker melalui akun media sosialnya mengunggah sebuah vidio yang membocorkan sepatu khas pertamanya dari Nike. Banyak yang bilang kalau modelnya mirip sepatu untuk bermain skateboard

Dalam vidio singkat tersebut, Booker terlihat membaca dengan teliti komentar dari bocoran unggahan tentang sepatunya. Dia terlihat menyukai komentar yang membandingkan sepatunya dengan sepatu skateboard. "Lebih terlihat seperti sepatu skateboard daripada (sepatu) basket," bunyi salah satu komentar. "Kelihatannya seperti sepatu skate," tambah yang lain. Pengguna Instagram lainnya mengatakan Book 1 tampak seperti Nike Air Force. 

Booker terlihat mengenakan sepatu tersebut saat sesi latihan bersama mantan pemain NBA dan Phoenix Sun Jamal Crawford. Ada pula momen saat Booker tampil menerima panggilan dari Drake selama konser Drake. Namun sayangnya, vidio berdurasi 57 detik tersebut tidak memberikan informasi tambahan apa pun tentang sepatu tersebut, seperti tanggal rilisnya. Nike belum mengungkapkan secara spesifik mengenai Book 1, perilisannya diperkirakan bertepatan dengan dimulainya musim 2023-2024.

Dalam tiga tahun terakhir, Booker telah menjadi bintang Phoenix Suns. Dia telah meningkatkan statusnya sebagai salah satu garda terbaik di liga. Musim lalu, Booker rata-rata mencetak 27,8 poin tertinggi dalam kariernya, ditambah 4,5 rebound dan 5,5 asis per gim. Phoenix Suns bertujuan untuk memberikan dampak yang lebih signifikan tahun ini setelah mengakuisisi Bradley Beal dari Washington Wizards melalui perdagangan, membentuk "Big Three" bersama Booker dan Kevin Durant. Untuk membuat kesepakatan, mereka menukar Chris Paul, Landry Shamet, dan pick putaran kedua. 

Suns mengalami perombakan roster yang signifikan ketika mereka kehilangan Darius Bazley, Bismack Biyombo, Torrey Craig, Jock Landale, Cameron Payne, Terrence Ross dan TJ Warren. Dalam bursa "free agent", Suns menambahkan Eric Gordon, Yuta Watanabe, Bol Bol, Keita Bates-Diop, Drew Eubanks, Chimezie Metu dan Jordan Goodwin. Sementara mereka juga memilih Toumani Camara dalam NBA Draft. (*)

Foto: USA Today

Komentar