IBL

Menarik untuk melihat langkah-langkah Reebok setelah mereka mengaktifkan kembali divisi bola basketnya. Mereka menempatkan Shaquille O'Neal dan Allen Iverson sebagai presiden dan wakil presiden divisi tersebut. Kemudian langkah awal yang dilakukan adalah merilis ulang sepatu ikonik kedua legenda NBA tersebut. 

Reebok bersiap-siap menjelang peluncuran beberapa produk baru pada tahun 2025. Ini jadi gelombang pertama serangan Reebok ke pasar sepatu, setelah menghidupkan kembali divisi basketnya. Namun sebelum itu, Reebok terlebih dahulu meluncurkan kembali beberapa sepatu ikonik milik dua legenda NBA. 

Sebelumnya, merek tersebut merilis ulang sepatu Shaq Attaq. Kemudian kali ini, sepatu yang akan dirilis ulang adalah Answer III, milik Allen Iverson. Sepatu khas ketiga dari Iverson tersebut pertama kali dirilis pada tahun 1999, kemudian dirilis ulang pada tahun 2006. Setelah itu, tidak ada rilisan ulang lagi hingga sekarang. Kabarnya Answer III akan kembali ke pasaran mulai 10 November 2023 dengan harga retail 140 dolar Amerika. 

Foto: sneakernews

Answer III memiliki keunikan tersendiri. Bantalan DMX-nya menjadi andalan lini sepatu Answer selama bertahun-tahun. Bantalan ini baru diganti dengan teknologi lainnya di Answer VI. Sementara, bagian atas yang dijahit juga memberikan kemiripan dengan Air Jordan 12. Ini akan tersedia dalam warna merah dan putih, sama seperti aslinya.

Sejak pengumuman awal, Reebok telah memegang teguh pernyataannya dan mengambil langkah yang tepat. Sepatu Shaq Attaq yang ikonik dari Shaq kembali hadir, bersama dengan Iverson, dan merek tersebut baru-baru ini merekrut atlet pertamanya, yang diharapkan akan membuat gebrakan. Duta pertamanya bukan dari NBA, melainkan seorang atlet perguruan tinggi bernama Angel Reese. Shaq tahu bahwa dia adalah atlet hebat dan tampaknya ditakdirkan untuk mencapai WNBA di masa depan. (*)

Foto: sneakernews

Komentar