IBL

Boston Celtics akan berhadapan dengan Miami Heat di TD Garden besok. Celtics siap membalas dendam. Mereka juga akan bertempur dengan kekuatan terbaik. Tidak ada laporan cedera dari Jayson Tatum atau Jaylen Brown.

Pada pertandingan sebelumnya saat mengalahkan New York Knicks 108-104, ada sedikit kekhawatiran Tatum mengalami cedera ringan. Tetapi Tatum dan Brown dilaporkan tersedia pada pertandingan melawan Heat.

Keduanya bermain selama 38 menit saat melawan Knicks. Tatum bekerja keras dengan meraih dobel-dobel 34 poin 11 rebound. Brown membantu dengan 11 poin, 6 rebound, dan 5 asis. Mereka berpadu dengan baik bersama Kristaps Porzingis yang mencetak 30 poin, 8 rebound, dan 4 blok.

“Jumat malam (waktu setempat) di TD Garden, tidak ada yang lebih baik dari  hal itu. Kami sudah membicarakan hal itu. Saya bersemangat untuk melihat apa yang akan dilakukan tim ini dan apa yang akan kami kerjakan besok,” ujar Al Horford.

Sementara itu Miami Heat memiliki lima pemain dalam daftar cedera. Ada Josh Richardson mengalami cedera kaki dan Haywood Highsmith cedera lutut. Mereka dipastikan tidak tampil. Kamudian Duncan Robinson, Caleb Martin, dan Jaime Jaquez Jr. dengan status mungkin.

Heat sebelumnya mencatat kemenangan tipis 103-102 atas Detroit Pistons. Bam Adebayo memimpin Heat dengan 22 poin dan 8 rebound. Jimmy Butler dengan 19 poin, 13 rebound, 4 asis, dan 2 steal. Tyler Herro mencatat 16 poin. Disusul Kevon Love 13 poin dan 10 rebound.

Pertemuan terakhir Celtics vs Heat berlangsung sengit. Mereka bentrok dalam tujuh gim final Wilayah Timur musim lalu. Celtics sebagai unggulan pertama tersingkir oleh Heat yang lolos playoff melalui play-in. (rag)

Foto: NBA

Komentar