IBL

NBA sebagai liga basket terbaik dan terbesar di dunia selalu menghasilkan cerita-cerita seru. Cerita tentang pertandingan sendiri, hal-hal yang terjadi di lapangan, hingga cerita-cerita unik di luar lapangan, bahkan yang tidak cukup masuk akal. 

Terbaru, di forum diskusi daring Reddit, salah satu pengguna memiliki teori unik tentang sebuah kutukan. Jika di NBA sebelumnya kita mengenal kutukan keluarga Kadarshian yang sudah beberapa kali dibicarakan dan dibuktikan, kini ada kutukan Taylor Swift!

Pengguna dengan nama Mattmo831 mengungkapkan bahwa ada hubungan penting antara tur Taylor Swift bertajuk "The Eras" dengan kesulitan yang dihadapi Celtics di kandang mereka sendiri melawan Miami Heat. Perlu diingat, Celtics tertinggal 0-2 di kandang mereka dalam persaingan di Final Wilayah Timur. 

Menurut penulusuran Mattmo831, di setiap kota yang didatangi oleh Taylor, tim yang sedang berlaga selalu kalah. Penelusuran pertamanya terjadi di ronde kedua playoff lalu di mana Taylor menggelar konser di Philadelphia dan Sixers kalah atas Celtics. 

Saat Heat kalah atas Atlanta Hawks di Play-in Tournament beberapa waktu lalu, Taylor juga sedang ada di Florida menggelar konser di kandang tim NFL, Tampa Bay Buccaneers. Terakhir, Taylor ada di Massachusetts, kota di Boston, untuk menggelar konser Tur The Eras di kandang tim NFL lainnya, New England Patriots. 

Secara cerita, ini menang sulit dipercaya. Namun, Mattmo831 tampak cukup serius dalam menggali data-data yang berkaitan dengan Taylor Swift serta tim-tim NBA dan memang begitu adanya. 

Kini Celtics bertolak ke Miami. Mereka sudah tak lagi berdekatan dengan Taylor Swift. Fokus mereka sekarang adalah Jimmy Butler dan Heat, bagaimana mereka menjawab tantangan untuk menghentikan panasnya Jimmy? Mari kita lihat esok hari! (DRMK)

Foto: Twitter/taylorswift13

Komentar