IBL

Bintang Cleveland Cavaliers Donovan Mitchell akhirnya mewujudkan salah satu keinginannya di luar lapangan basket. Tepatnya di dunia stand-up comedy. Mitchell akan menggelar special show bersama tiga komika ternama Amerika Serikat di Salt Lake City, untuk memeriahkan NBA All-Star 2023. 

Pemain berusia 26 tahun ini terpilih sebagai NBA All-Star untuk keempat kalinya pada tahun 2023. Namun dia untuk pertama kali akan bermain sebagai starter All-Star. Namun salah satu yang menarik adalah Mitchell menggelar special show stand-up comedy bertajuk "DONS OF COMEDY" pada tanggal 16 Februari 2022, di The Union, Salt Lake City. 

Bukan hanya sebagai penyelenggara, Mitchell nantinya akan tampil sebagai salah satu komika yang mengisi acara tersebut. Bertindak sebagai host ada Deray Davis yang juga tampil sebagai komika. Kemudian selain Mitchell, dua komika lain yang bakal tampil adalah Chris Spencer dan Nathaniel Storman atau yang dikenal dengan nama panggung "Earthquake". 

Tiket pertunjukan akan dijual mulai 13 Februari 2023, waktu Amerika Serikat melalui situs milik Mitchel, myway45.com. Seluruh penghasilan dari acara ini akan disumbangkan untuk Kearns High School. Sebuah sekolah menengah umum yang berlokasi di S. Cougar Lane Kearns, Utah, Amerika Serikat. 

Sejak bergabung dengan Cavaliers, Donovan Mitchell terlihat lebih ceria dari sebelumnya. Musim ini dia mengoleksi 26,9 poin per pertandingan, yang jadi rata-rata poin terbanyak ke-12 di NBA. Cavaliers sekarang berada di peringkat keempat klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor pertandingan 36-22. (*)

Foto: Essentially Sports

Komentar