IBL

Jordan Brand untuk keenam kalinya berturut-turut membuat jersei pemain untuk pertandingan NBA All-Star. Untuk edisi tahun 2023 ini, Jordan Brand mengambil inspirasi dari seragam Utah Jazz, dalam beberapa tahun terakhir. Sementara sampai bocoran jersei ini muncul di media, belum diketahui mana yang akan dipakai LeBron James dan rekan-rekan, atau tim yang dipimpin oleh Giannis Antetokounmpo.

Dikutip dari nba.com, kedua jersei tersebut dinamakan "Authentic" dan "Swingman". Untuk Authentic, merupakan perpaduan warna merah, oranye hingga kuning dari atas ke bawah. Sebaliknya untuk Swingman memadukan warna biru muda, biru tua hingga hitam dari atas ke bawah. Pola jerseinya sama, hanya warnanya berbeda. 

Sama seperti pemilihan pemain, tampaknya NBA juga ingin memberikan kejutan. Meski ada video yang menunjukkan nama LeBron di jersei warna oranye, dan Antetokounmpo di jersei warna biru, namun itu belum pasti dipakai pada pertandingan. Ini hanya trik marketing semata. Karena Jordan Brand ingin menjual lebih banyak jersei All-Star musim ini. Caranya dengan membuat jersei dengan nama pemain yang sama untuk dua warna berbeda. 

Sementara itu, untuk celananya polanya juga sama. Terdapat lima bintang di celana yang menggambarkan lima taman nasional di Utah, yang dipuja di seluruh dunia. Logo NBA All-Star 2023 ditampilkan di bagian samping celana  dan di leher belakang jersey. 

Jersey Jordan Brand Authentic dan Swingman All-Star akan melakukan debutnya di lapangan pada NBA All-Star Game ke-72 pada hari Minggu, 19 Februari 2023, waktu Amerika Serikat, di Salt Lake City. Acara tersebut ditayangkan di TNT di Amerika Serikat dan menjangkau penggemar di lebih dari 200 negara dan wilayah. Pertandingan ini juga disiarkan dengan komentator dalam lebih dari 50 bahasa. (*)

Foto: nba.com

Komentar