IBL

Roster Bahrain di FIBA Asia Cup 2022. Berdasarkan urutan ranking FIBA, Bahrain boleh jadi adalah tim terlemah yang menghuni Grup B. Di sana ada Cina, Korea, dan Taiwan. Salah satu pemain dengan karir yang paling berwarna di Bahrain adalah Devon Dwayne Chism. 

Pemain kelahiran Amerika Serikat 35 tahun lalu ini pernah menjadi pemain impor terbaik di liga bola basket Hungaria dan Filipina (PBA Best Import of teh Conference, Commissioner's Cup 2015). Berikut skuad lengkap Bahrain:

Bahrain

Devon Dwayne Chism
Husain Altawash
Ali Husain Ali Ahmed Rashed
Maitham Isa
Mustafa Husein Ali Ahmad Rashed
Ahmed Akbar
Nader Naser
Ali Jaber Hasan Jasim Kadhem
Mohammed Hamooda
Ali Hasan
Ahmed Alderazi
Ahmed Bindayneh

Roster India di FIBA Asia Cup 2022. India datang ke FIBA Asia Cup 2022 dengan dua pemain siswa NBA Academy. Mereka adalah Pranav Prince dan Aryan. India berada di Grup D bersama Filipina, Selandia Baru, dan Lebanon. Berikut skuad India di FIBA Asia Cup 2022:

India

Sahaij Pratap Singh Sekhon
Muin Bek Hafeez
Vishesh Bhriguvanshi
Amritpal Singh
Amarendra Nayak
Prashant Singh Rawat
Pratyanshu Tomar
Pranav Prince
Aryan
Vivek Vinubhai Goti
Arvind Kumar Muthu Krishnan
Kushai Singh

Roster Selandia Baru di FIBA Asia Cup 2022. Para pemain Selandia Baru umumnya bermain di liga bola basket lokal, NBL Australia, dan NCAA di Amerika Serikat. 

Dua di antaranya yang bermain di Amerika Serikat adalah Samuel Menenga yang bermain untuk Davidson Wildcats dan Flynn Cameron yang main di UC Riverside Highlanders. Berikut adalah skuad Selandia Baru di FIBA Asia Cup 2022:

Selandia Baru

Max Darling
Samuel Mennenga
Taylor Britt
Tafara Gapare
Taine Murray
Flynn Cameron
Kruz Perrott-Hunt
Isaac Davidson
Jordan Hunt
Tohi Smith-Milner
Takiula Fahrensohn
Sam Timmins

Foto: FIBA

 

Komentar