IBL

Untuk ketiga kalinya musim ini Connecticut Sun berhasil membungkam Indiana Fever. Pada pertandingan Rabu, 9 Juni di Mohegan Sun Arena itu, Connecticut menang 88-69 atas Fever. Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan kesepuluh bagi tim asuhan Curt Miller itu.

Sun nyaris unggul sepanjang pertandingan. Fever hanya sempat memimpin pada lima menit pertama. Setelah itu Sun menang dengan nyaman dengan melepas hampir setengah dari total tembakan.

Sun mencetak 31/66 tembakan dengan akurasi mencapai 47 persen. Ada tiga pemain Sun yang nyaris meraih dobel-dobel sekaligus. Sun total membuat 41 rebound. Jumlah ini 12 angka lebih banyak dari yang diraih oleh Fever.

Brionna Jones dengan 18 poin dan sembilan rebound. Dia mencetak 4/4 dari tembakan bebas dan tampil selama 25 menit. Jonquel Jones 16 poin, sembilan rebound. Alyssa Thomas 11 poin dan sembilan rebound.

DiJonai Carrington 12 poin. DeWanna Bonner juga 12 poin. Satu-satunya tripoin DeWanna pada pertandingan itu berhasil membuatnya menjadi pemain ke-18 WNBA yang mencetak tripoin terbanyak. Saat ini DeWanna mengumpulkan 1941/4694 dan menjadi peringkat ketujuh untuk pemain yang masih aktif.

Fever sendiri makin terpuruk di dasar klasemen. Mereka memiliki rekor 3-11. Sebaliknya Fever tidak pernah menang dalam 10 gim terakhir.

NaLyssa Smith 19 poin dan tujuh rebound dengan akurasi tertinggi 53,3 persen. Danielle Robinson 12 poin. Queen Egbo 10 poin. Sebanyak empat pemain Fever tidak pernah meleset saat tembakan bebas.

Sun akan melawan Chicago Sky pada lusa di Mohegan Sun Arena. Fever akan mencoba bangkit dengan melawan New York Liberty di Indiana Farmers Coliseum. (rag)

Foto: WNBA

Komentar