IBL

Connecticut Sun naik ke posisi dua klasemen sementara. Mereka mengalahkan Indiana Fever 92-70 di Gain bridge Fieldhouse pada Minggu, 22 Mei, waktu setempat. Ini menjadi empat kemenangan beruntun Sun.

Fever sempat mengambil dua poin setelah tepis mula. Kemudian terjadi dua kali kedudukan yang sama pada delapan menit awal. Setelah itu Sun mendominasi pertandingan dan 54 poin di paruh pertama. Mereka menang nyaman atas Fever hingga waktu berakhir.

Brionna Jones sempurna dalam enam kali tembakan bebas. Dengan akurasi 60 persen, Brionna mencetak 18 poin dan enam rebound.

Alyssa Thomas juga memberikan 18 poin, enam rebound, dan enam asis. Disusul Courtney William dengan 15 poin dan empat asis. Jonquel Jones menyumbang 13 poin dan sembilan rebound.

Sun akan bertemu dengan Dallas Wings pada Selasa, 24 Mei, mendatang. Memunginkan mereka untuk menempl Las Vegas Aces dan meraih kemenangan beruntunnya yang kelima.

Sedangkan Fever makin terpuruk diperingkat kesepuluh. Mereka memiliki nasib terbalik dengan Sun. Tim asuhan Marianne Stanley itu mengalami empat  kekalahan beruntun. Dengan hasil itu Fever memiliki rekor 2-6.

Victoria Vivians memberikan 15 poin dari 11 kali tembakan. Emily Engstler dengan 11 poin dan tujuh rebound. Queen Egbo sembilan poin dan delapan rebound. Ditambah Tiffany Mitchell sembilan poin dalam 14 menit bermain.

Langkah Fever berikutnya makin berat. Mereka akan berhadapan dengan juara bertahan Chicago Sky di Wintrust Arena pada Rabu, 25 Mei, WIB. (rag)

Foto: WNBA

Komentar