IBL

Las Vegas Aces semakin dominan. Tim asuhan Becky Hammon itu meraih tujuh kemenangan beruntun. Mereka makin nyaman di puncak setelah mengalahkan pemimpin wilayah Timur, Connecticut Sun 89-81 pada Rabu, 1 Juni WIB.

Sun sempat memimpin pada delapan menit pertama. Hingga akhirnya Aces mencetak 10 poin beruntun pada kuarter kedua. Buzzer beater Chelsea Gray menutup keunggulan Aces pada paruh pertama dengan margin 12 poin.

Sun sempat mengejar 14 poin di satu menit terakhir. Menipiskan margin menjadi 87-79. Tapi Aces mengembalikan para pemain kuncinya dan A’ja Wilson menambah keunggulan Aces di paint area.

A’ja Wilson sendiri tidak bisa dihentikan. Dia meraih dobel 24 poin dan 14 rebound. Dalam 29 menit bermain, Wilson melepas 9/19 tembakan dengan akurasi 47,4 persen. Wilson hanya kehilangan dua dari tujuh tembakan bebas.

Jackie Young memberikan 21 poin. Kelsey Plum 18 poin dan tujuh asis. Chelsea Grey menambah 13 poin dan enam asis. Dearica Hamby sembilan poin dan delapan rebound. Kiah Stokes empat poin.

Semua pemain Sun menyumbangkan poin. DeWanna Bonner menjadi yang tertinggi dengan 14 poin. Courtney Williams 13 poin. Alyssa Thomas 12 poin dan 11 rebound. Ditambah Brionna Jones 12 poin.

Bentrok antara pemimpin wilayah Barat dan Timur itu akan terjadi lagi pada lusa. Aces dan Sun akan bertemu kedua kalinya di musim ini di Michelob Ultra Arena, Las Vegas. (rag)

Foto: WNBA

Komentar