IBL

Musim reguler NBA akan berakhir hari ini, Minggu 10 April 2022, waktu setempat. Masih akan ada persaingan di kedua wilayah untuk mencari peringkat terbaik, utamanya untuk tim-tim yang sudah memastikan diri ke playoff. 

Di bagian Play-in Tournament, kepastian seluruh gim sudah didapat usai Brooklyn Nets, Cleveland Cavaliers, Atlanta Hawks, dan Charlotte Hornets tampil hari ini. Keempat tim ini meraih kemenangan di gim terakhir masing-masing sehingga skenario Play-in Tournament pun tak berubah.

Sebagai peringkat tujuh, Nets akan menjamu Cavaliers di Barclays Center. Pemenang gim ini akan melaju ke playoff sebagai peringkat tujuh dan akan menghadapi peringkat dua. Di gim lain, Hawks sebagai peringkat sembilan akan menjamu Hornets. 

Pemenang antara Hawks dan Hornets tak langsung lolos ke playoff. Mereka akan menghadapi tim yang kalah antara Nets dan Cavaliers. Pemenang gim terakhir ini akan melaju sebagai peringkat delapan dan melawan Miami Heat sebagai pemuncak klasemen akhir Wilayah Timur.

Di Wilayah Barat, kepastian Play-in Tournament juga sudah didapat. Minnesota Timberwolves sebagai peringkat tujuh akan menjamu Los Angeles Clippers. Di gim lainnya, New Orleans Pelicans juga akan bertindak sebagai tuan rumah kala menghadapi San Antonio Spurs.

Format Wilayah Barat sama dengan Wilayah Timur. Peringkat tujuh akan melawan Memphis Grizzlies sedangkan peringkat delapan menghadapi Phoenix Suns.

Play-in Tournament akan digelar lusa mulai pukul 06.00 WIB dengan gim Nets melawan Cavaliers. Setelahnya ada gim Timberwolves menghadapi Hornets. Keesokan harinya, Hawks dan Hornets jadi pembuka lalu diikuti Pelicans lawan Spurs.  

Gim terakhir Play-in Tournament akan dimainkan, Jumat, 15 April 2022, waktu setempat. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar