IBL

Tertinggal sepanjang gim, Denver Nuggets berhasil bangkit dan mencuri kemenangan atas Golden State Warriors di Chase Center. Adalah tripoin buzzer beater Monte Morris memanfaatkan asis Nikola Jokic yang membuat skor akhir 117-116 di untuk Nuggets. 

Nuggets sempat tertinggal hingga 16 poin di gim ini. Bahkan di lima menit terakhir, Nuggets masih tertinggal 10 poin. Perlahan mereka bangkit dan memaksa Warriors kesulitan mencetak angka. Menariknya, ini adalah gim comeback untuk Morris usai absen dalam enam hari terakhir karena benturan saat melawan Celtics. 

Morris menutup gim dengan catatan 13 poin, 4 rebound, dan 6 asis. Morris memasukkan 2/4 tripoin (50 persen). Nikola Jokic masih jadi tumpuan Nuggets. Selama 34 menit, Jokic mencetak dobel-dobel 35 poin, 17 rebound, dan 8 asis. 

Bryn Forbes produktif dari bangku cadangan dengan 22 poin. Aaron Gordon solid dengan 10 poin, 9 rebound, dan 5 asis, sedangkan Austin Rivers menutup daftar dengan 10 poin. Ini adalah kemenangan ketiga beruntun Nuggets.

Untuk Warriors, ini jadi kekalahan kedua beruntun sekaligus keempat dalam lima gim terakhir. Stephen Curry mencetak 25 poin dan 6 asis. Klay Thompson 16 poin dan Jordan Poole 15 poin dari bangku cadangan. Jonathan Kuminga, Kevin Looney, Gary Payton II, dan Otto Porter Jr. juga mencetak dua digit poin namun tak ada yang lebih dari 13 poin.

Ini adalah gim terakhir kedua tim sebelum masuk jeda laga All Star yang akan dimainkan akhir pekan ini. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar