IBL

Kabar bahagia menghampiri Denver Nuggets. Di tengah upaya mereka untuk terus memperbaiki peringkat di klasemen sementara Wilayah Barat, ada indikasi bahwa dua bintang mereka yang cedera, Jamal Murray dan Michael Porter Jr. akan kembali bermain musim ini. Kabar ini disampaikan oleh Presiden Nuggets, Tim Connelly, dalam wawancara dengan Denver's Altitude Sports Radio.

Meski tak memberikan rincian lebih dalam, Tim mengungkapkan bahwa dalam waktu yang tidak terlalu jauh, kedua pemain ini akan kembali ke tim. Namun, Tim juga menyerahkan hak sepenuhnya kepada keduanya kapan mereka siap untuk kembali berlaga.

Tambahan keduanya jelas akan membuat Nuggets semakin menakutkan, apalagi di playoff. Tanpa dua nama ini saja, Nuggets kini berada di urutan keenam klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor (30-25).

Dengan total berganti 16 kali starting line up dan sempat ditinggal beberapa pemain karena cedera dan covid, bahkan kepala pelatih Mike Malone pun sempat menepi, Nuggets masih menempati peringkat empat untuk catatan offensive rating di NBA. Di atas kertas, angka ini jelas akan meningkat lebih lagi dengan kembalinya Jamal dan MPJ.

Pasalnya, kedua pemain ini adalah pemain yang dikenal dengan kemampuan menyerang mereka. Jamal sendiri menepi karena cedera ACL sejak musim lalu. MPJ baru menepi setelah gim kesembilannya musim ini. Ia menjalani operasi punggung. Sempat diyakini tak akan kembali bermain musim ini, kabar dari Tim Connelly tentang MPJ jelas kabar yang mengejutkan.

Menarik menunggu keduanya untuk kembali bermain. Skuat Jamal, Will Barton, MPJ, Aaron Gordon, dan Nikola Jokic jelas akan jadi ancaman di Wilayah Barat. Jika dua musim lalu mereka sangat dekat dengan final NBA, sanggupkah skuat ini menyentuh laga puncak? (DRMK)

Foto: NBA

Komentar