IBL

Chicago Bulls hajar Washington Wizards 130-122, Jumat, 7 Januari 2022, waktu setempat. Bertanding di United Center, Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Bulls tampil dominan. 

Hanya tertinggal di awal laga, Bulls tak terbendung untuk unggul di sisa laga. Jarak terbesar yang sempat ditorehkan Bulls adalah 19 poin. 

Bulls tampil solid dengan banyaknya pemain yang bisa jadi opsi serangan. Hal ini pula yang membawa Bulls menang dalam sembilan gim terakhir mereka. 

Zach LaVine memang masih jadi top skor tim dengan 27 poin. Namun, ada lima pemain lain yang mencetak setidaknya 15 poin. Coby White memimpin barisan cadangan dengan 21 poin selana 31 menit bermain. Ayo Dosunmu yang juga bermain dari bangku cadangan menambahkan 18 poin, 5 rebound, 4 asis, dan 3 steal. 

Lonzo Ball di gim kedua kembalinya pascakarantina mencetak 18 poin, 5 rebound, dan 6 asis. Nikola Vucevic konsisten dengan dobel-dobel 16 poin, 14 rebound, 7 asis, dan 4 steal. Terakhir, DeMar DeRozan hanya menembak 31 persen namun berkontribusi dengan 15 poin, 5 rebound, plus 8 asis. 

Bulls kukuh di puncak klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor (26-10). Mereka membuka jarak tiga kemenangan dengan Nets dan Bucks. Sebaliknya untuk Wizards, ini jadi kekalahan kedua beruntun mereka. Wizards juga baru menang empat kali dari 10 gim terakhir.

Kedua tim akan kembali bermain lusa. Keduanya sama-sama menjadi tim tamu. Wizards menyambangi Orlando Magic sementara Bulls ke Dallas Mavericks. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar