IBL

Tak perlu waktu lama untuk Isaiah Thomas menemukan tempat singgah terbarunya. Usai Los Angeles Lakers memastikan tak memberi pemain yang akrab disapa IT kontrak 10 hari keduanya, IT merapat ke Dallas Mavericks. Kabar ini disampaikan oleh The Athletic.

Mavericks sendiri memang sedang dalam kesulitan pemain. Deretan pemain mereka, utamanya garda, cukup banyak yang menepi karena protokol karantina NBA. Di gim terakhir mereka melawan Portland Trail Blazers, Frank Ntilikina, Josh Green, dan pemain yang baru bergabung, Brandon Knight, bermain lebih dari 20 menit.

(Baca juga: Lakers Tak Lanjutkan Kontrak Isaiah Thomas)

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Knight dan Boban Marjanovic jadi dua nama terbaru yang harus masuk karantina. Hal ini pun membuat besar kemungkinan IT akan langsung tampil kala Mavericks melawan Sacramento Kings beberapa jam ke depan.

Sedikit kabar yang kurang menyenangkan, posisi IT di Mavericks jelas tidak aman. Pasalnya, jika semua pemain kembali fit, maka Mavericks akan penuh dengan deretan garda. Selain tiga nama di atas, masih ada nama Luka Doncic, Jalen Brunson, dan juga Trey Burks. Hanya Brandon Knight yang statusnya tidak dalam kontrak penuh NBA.

Sebagai salah satu tim yang memang fokus pada menyerang, IT seharusnya bisa membantu Mavericks di saat sulit seperti ini. Namun, sekali lagi, kecil sekali peluangnya untuk mendapatkan kontrak sampai akhir musim. (DRMK)

Foto: NBA 

Komentar