IBL

Dewa United Surabaya menggelar Fun Games bersama awak media di GBK Arena, Jumat, 17 Desember 2021. Acara main basket bareng ini menjadi momen silaturahmi jelang IBL 2022.

Tidak tanggung-tanggung, Pendiri Dewa United Tommy Hermawan Lo, Komisaris Utama Dewa United Surabaya Lexyndo Hakim, dan CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz hadir dan ikut bermain basket bersama awak media.

Sejumlah media seperti Emtek Group, CNN Indonesia TV, dan komunitas wartawan Jusraga turut memeriahkan pertandingan. Acara ini pun digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat seperti penggunaan aplikasi PeduliLindungi dan masker. Tim Dewa United Surabaya yang diperkuat oleh manajemen dan jajaran official, pelatih, sampai manajer klub.

"Acara Fun Games ini tentu menjadi ajang silaturahmi kita, khususnya dengan rekan media. Karena selama ini kan masih dalam masa pandemi Covid-19, jadi jarang sekali bertemu dan berolahraga bareng," kata Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo.

"Kami punya klub basket tentunya selain mau juara, mau membina, mau basket maju, tapi kita juga mau menjalin silaturahmi dengan insan basket, termasuk teman-teman media," sambung Direktur Utama Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz.

Sementara itu dari perwakilan media yang hadir juga menyambut baik acara tersebut. Mereka rindu berkompetisi, sebab dalam kurun waktu dua tahun terakhir, turnamen basket antarmedia tidak bisa bergulir karena pandemi Covid-19. 

"Walaupun hanya Fun Games, tetap seru. Apalagi sudah hampir dua tahun tidak ada turnamen," ujar Erlangga Wisnuaji, perwakilan awak media dari tim CNN Indonesia TV.

"Selain bertanding, kami bisa mendekatkan diri dengan tim Dewa United Surabaya. Mungkin ke depan bisa ada pemain yang ikut, agar kami bisa sekalian wawancara," timpal Israr Itah dari tim Jusraga. (tor)

Foto: Rilis Dewa United Surabaya

Komentar