IBL

Kevin Durant tampil luar biasa dalam kemenangan 116-104 Brooklyn Nets atas Detroit Pistons, Minggu, 12 Desember 2021, waktu setempat. 

Selama 41 menit di lapangan, Durant mencetak 51 poin, 7 rebound, dan 9 asis. Durant memasukkan 16/31 tembakan (52 persen), termasuk di dalamnya 5/10 tripoin (50 persen).

Ini adalah catatan poin tertinggi Durant selama berseragam Nets. Durant juga menggeser Stephen Curry untuk catatan poin satu gim tertinggi musim ini. Curry mencetak 50 poin sebelumnya. 

Ini juga jadi catatan poin tertinggi yang pernah dibuat di Little Caesars Arena yang dibuka pada 2017. Sebelumnya, catatan tertinggi di kandang Pistons dipegang oleh Blake Griffin dengan 50 poin.

LaMarcus Aldridge menambahkan dengan 15 poin plus 5 rebound. Durant mendapatkan bantuan dari Patty Mills dengan 18 poin dan 5 asis. Ruki, Cam Thomas, memimpin barisan cadangan dengan 13 poin. 

Hasil ini mempertahankan Nets di peringkat pertama klasemen sementara Wilayah Timur. Untuk Pistons, ini jadi kekalahan ke-12 beruntun mereka. Pistons jadi tim terburuk di Wilayah Timur sejauh ini.

Kedua tim akan kembali bermain lusa. Nets akan menjamu Toronto Raptors di Brooklyn. Pistons akan berusaha memutus tren buruk mereka dengan bertamu ke Chicago Bulls. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar