IBL

Kamis, 2 Desember 2021, waktu setempat, Phoenix Suns masih belum terhenti. Menghadapi Detroit Pistons, Suns menang 114-103 di Footprint Center, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. 

Tanpa Devin Booker, tujuh pemain Suns mencetak poin digit ganda. Menariknya, tidak ada satupun pemain yang menyentuh 20 poin. Suns menembak 54 persen di gim ini.

Suns memperpanjang rekor mereka jadi 18 kemenangan beruntun. Ini adalah tren kemenangan beruntun terbaik di sejarah organisasi Suns. Sebelumnya, rekor dipegang oleh tim Suns 2006-2007, tim yang digawangi oleh Steve Nash dan Amar'e Stoudemire.

Duet Cam, Johnson dan Payne memimpin perolehan poin dengan sama-sama mencetak 19 poin dan 6 rebound. Mikal Bridges menyusul dengan 18 poin, 5 rebound, plus 4 steal. 

Deandre Ayton dan Chris Paul masing-masing dobel-dobel. Ayton 17 poin dan 12 rebound sementara CP3 12 poin plus 12 asis. Landry Shamet menambahkan 14 poin, JaVale McGee menutup daftar dengan 10 poin dan 6 rebound selama 15 menit. 

Suns akan jumpa Golden State Warriors esok hari. Duel keduanya akan menghasilkan pemimpin klasemen sementara Wilayah Barat. Gim akan digelar di Chase Center, markas Warriors. 

Untuk Pistons, gim selanjutnya akan digelar di Detroit dan menjamu Oklahoma City Thunder. Pistons sedang dalam rangkaian delapan kekalahan beruntun. Gim akan digelar empat hari lagi. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar