IBL

Phoenix Suns masih belum terhentikan, Minggu, 21 November 2021, waktu setempat. Berhadapan dengan Denver Nuggets yang masih tak diperkuat Jokic, Suns menang telak 126-97. 

Suns unggul sepanjang gim dan sempat membuka jarak sampai 30 poin. Gim ini digelar di Footprint Center, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Ini adalah kemenangan ke-12 beruntun Suns. 

Enam pemain mereka juga mencetak dua digit poin. Cam Johnson yang memulai gim dari bangku cadangan mencatatkan 22 poin selama 23 menit bermain. Ini adalah catatan poin tertinggi Johnson di satu gim sepanjang kariernya. Johnson menembak 60 persen (9/15). 

Deandre Ayton menyusul dengan 21 poin, 8 rebound, dan 2 blok. Sebanyak 18 poin di antaranya tercipta di paruh pertama. Ayton hanya tampil 26 menit. Devin Booker menambahkan 17 poin, 4 rebound, dan 7 asis. Chris Paul hanya melepaskan empat percobaan tembakan dan masuk separuhnya. Ia menutup gim dengan 9 poin dan 10 asis plus tak membuat satupun turnover.

Jae Crowder menyumbangkan 15 poin dan 4 rebound. Cam Payne dan JaVale McGee masing-masing mencetak 10 poin. McGee menambahkan 4 rebound sedangkan Payne mencetak 5 rebound plus 3 asis. 

Nuggets akan melanjutkan perjalanan tandang mereka ke Portland, untuk menghadapi Trail Blazers. Gim akan digelar lusa. Suns sendiri akan kembali bermain esok hari. Mereka akan bergeser ke kandang San Antonio Spurs. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar